Doorprize Senilai Rp100 Juta untuk Pengunjung Indocomtech 2011

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Berbagai cara dilakukan panitia untuk menarik antusiasme masyarkat agar berkunjung ke pameran Indocomtech 2011. Selain bisa menikmati berbagai promo yang menarik, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai doorprize.

Doorprize yang disediakan berupa  sepeda motor, Blackberry, Blackberry playbook, sepeda dan lain – lain, dengan total hadiah mencapai Rp100 juta. Setiap belanja Rp500 ribu maupun kelipatannya, pengunjung berhak mendapatkan 1 voucher undian.

Selain itu, panitia juga menyediakan arena parkir sepeda di Main lobby Jakarta Convention Centre. “Ini untuk mengakomodir pengunjung bersepeda pada saat weekend, jadi komunitas sepeda seperti B2Work bisa ramai – ramai datang ke sini,” ujar Bambang Setiawan, General Manager Divisi IT Dyandra Promosindo.

Indocomtech kali ini diikuti lebih dari 250 perusahaan atau vendor yang bergerak di industri teknologi komunikasi dan informasi. Pameran ini menempati lahan seluas sekitar 17.000 meter persegi, mencakup area Hall A dan B, Cendrawasih, Main Lobby, serta Plenary Hall Jakarta Convention Centre.

Di pameran ini pengunjung bisa melihat stan – stan vendor IT, baik lokal maupun global seperti Toshiba, Accer, HP, Zyrex, A Note, Nokia, Samsung, Canon, dan masih banyak lagi. (Tony Burhanudin/www.marketing.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here