Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Retail

Donasi Miniso Bantu Korban Banjir Sentani

Marketing – Donasi Miniso menjadi bentuk kepedulian terhadap sesama. Banjir di Sentani, Jayapura yang terjadi 16 Maret 2019 lalu menginisiasi Miniso untuk melakukan aksi sosial dengan mengajak para konsumen belanja sambil berdonasi untuk membantu meringankan beban serta memberikan harapan bagi saudara-saudara di Sentani. Aksi sosial ini juga merupakan wujud simpati serta komitmen Miniso untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Sebagai fast fashion retail pertama di Indonesia, Miniso mengajak konsumen melakukan aksi sosial dengan belanja sambil berdonasi sebagai wujud simpati dan kepedulian untuk para korban banjir Sentani, Jayapura. Program yang melibatkan partisipasi konsumen Miniso ini berlangsung mulai 5-7 April 2019 di 154 gerai Miniso seluruh Indonesia.

donasi miniso

Gilang C. Ramadhan, Brand Manager Miniso Indonesia mengatakan, program “Donasi Untuk Sentani” yang berlangsung selama tiga hari ini mendapatkan tanggapan positif dan berhasil menarik minat para konsumen untuk belanja sekaligus berdonasi. “Dengan belanja produk di gerai Miniso, secara langsung konsumen turut berpartisipasi mendonasikan Rp500,- pada setiap transaksi untuk korban banjir Sentani, Jayapura. Saat ini total donasi yang terkumpul dari 154 gerai Miniso dengan jumlah 150.251 transaksi adalah Rp75.125.500,-,” kata dia.

Untuk memudahkan penyaluran donasi, Miniso mengajak Kitabisa.com sebagai media untuk penyaluran donasi. Di bulan Ramadan ini, Miniso juga memberi kesempatan kepada para konsumen untuk berbagi berkah dan kebahagiaan dengan mengajak berdonasi untuk para korban banjir Sentani, Jayapura secara langsung melalui online website di Miniso Kitabisa hingga 31 Mei 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top