Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Dolar Ngamuk, Belanja Barang Impor Tetap Murah

Portal international shopping Hargadunia.com meluncurkan fitur terbarunya dengan menyediakan pilihan untuk pelanggan Indonesia berbelanja di negara Singapura tanpa ongkos kirim. Menurut Manajer Marketing Hargadunia.com Taufik Darmawan, pembuatan fitur terbaru ini didorong dengan semakin tinggi dan intens-nya pola belanja pelanggan Indonesia yang ingin berbelanja dari Singapura.

Taufik Darmawan, Manajer Marketing Hargadunia.com

“Pada awalnya kami hanya menjual berbagai produk impor dari Amerika Serikat. Seluruh produk yang ada di kami berasal dari Amazon, e-Bay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Toys R Us, Target, Shopbop, Walmart, Costco, Lego, dan toko online Amerika lainnya. Dengan waktu berjalan, kami mendapatkan banyak permintaan dari pelanggan untuk bisa membeli barang dari negara-negara lainnya dan salah satunya adalah Singapura,” ujar Taufik dalam keterangan persnya, Selasa, (22/5).

Keunggulan lain dari fitur “Belanja Produk Singapura lewat Hargadunia”  adalah banyaknya produk unik yang tidak bisa ditemukan di Indonesia. Selain itu, pengiriman produk hanya memakan waktu 5-7 hari kerja dengan biaya sangat murah, dibandingkan jika pelanggan membeli langsung dari toko online Singapura. Pelanggan bisa melakukan Product Request (Permintaan produk) apabila barang tersebut belum tersedia di situs Hargadunia.com dan otomatis akan muncul.

Fitur belanja dari Singapura ini memiliki beragam kategori, di antaranya kecantikan, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu, gadget, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik. Beragamnya kategori ini diharapkan dapat memfasilitasi kebutuhan pelanggan dalam berbelanja aneka produk dari Singapura.

Untuk ramadan tahun ini, Taufik menambahkan, Hargadunia.com sudah menyiapkan promo-promo menarik yang bisa pelanggan manfaatkan agar bisa mendapatkan barang-barang luar negeri dengan harga murah seperti free international shipping, serta fitur Charity di mana setiap sumbangan yang diberikan pelanggan akan digandakan menjadi dua kali lipat.

Hargadunia.com terus memperbaiki layanan yang diberikan agar menjadi lebih cepat tepat waktu dan juga pilihan belanja di negara lainnya seperti UK, Europe, Australia, Korea, Jepang dan negara lainnya. Selain itu Hargadunia.com juga berencana membuka cabang di Malaysia, Vietnam dan China dikarenakan tingginya permintaan dari konsumen di negara tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top