Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

DJI OM 5 Gimbal Ringkas Dan Ringan Buat Content Creator Pemula

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology, Lifestyle | Sukses dengan Dji OM 4, Erajaya bersama dengan DJI, hari ini membuka pre-order produk DJI OM 5 yang merupakan versi terbaru dari rangkaian produk seri Osmo Mobile. Gimbal seri terbaru ini dapat membantu pengguna membuat konten gambar ataupun video secara lebih mudah dan berkualitas, hanya dengan menggunakan kamera smartphone.

DJI OM 5 merupakan versi terbaru dari rangkaian produk seri Osmo Mobile. Dengan peningkatan fitur terbaru yakni phone clamp dan built-in extension rod, menjadikan design DJI OM 5 ini terasa lebih ringkas, lebih kecil dan lebih ringan dari versi pendahulunya. Adapun fitur teknologi unggulan lainnya adalah adanya fitur DJI 3-axis stabilization technology, fitur ShotGuides dan fitur ActiveTrack 4.0 terbaru. Produk ini diklaim sebagai gimbal ringkas mutakhir terbaik setiap kali ingin membuat rekaman momen yang berkesan.

Sebelumnya pada Agustus 2021 lalu, DJI telah meluncurkan seri DJI OM 4 SE dengan banderol harga Rp 1.469.000.  Melalui pre-order DJI OM 4 SE program ini berlangsung hingga 12 September 2021 dan setiap pemesanan, pelanggan akan mendapatkan gratis Eraclub Gift Card senilai Rp 80.000 untuk pembelian DJI berikutnya.

Sedangkan DJI OM 5 dibanderol seharga Rp 2.449.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, Sunset White dan Athens Gray. Pre-order akan dimulai pada tanggal 24 September 2021. Selama periode pre-order, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai Rp 150.000 dan cicilan 0% hingga 18 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA dan Bank Mandiri. DJI OM 4 SE dan DJI OM 5 tersedia di jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store yang berlokasi di Mal Grand Indonesia, outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle saat pertemuan daring bersama awak media pada Kamis (09/09/21) mengatakan, “Produk seri DJI Osmo Mobile ini dapat membantu content creators profesional atau pengguna kasual untuk membuat konten gambar atau video dengan hasil yang berkualitas, bermodalkan smartphone mereka saja. Erajaya selaku distributor tunggal produk DJI di Indonesia meyakini DJI OM 5 akan menjadi produk gimbal terfavorit di kelasnya dan akan meneruskan kisah sukses seri Osmo Mobile sebelumnya. Untuk merasakan DJI OM 5, pelanggan dapat melihat dan mencoba produk DJI ini atau model lainnya di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia.”

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top