Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Disney Funtastic Bazaar Bidik Konsumen Digital di Wilayah Asia Tenggara

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Melanjutkan rangkaian kemeriahan 9.9 Super Shopping Day, Shopee bersama The Walt Disney Company Southeast Asia menghadirkan Disney Funtastic Bazaar. Kolaborasi ini merupakan aktivitas online eksklusif bertema Disney mulai pada tanggal 11 – 17 September 2020.

Disney Shopee

Adapun kerja sama ini merupakan sebuah upaya Shopee dan Disney untuk menjangkau, mengajak, dan menarik semakin banyak konsumen digital di wilayah Asia Tenggara. Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah konsumen digital di Asia Tenggara telah berkembang pesat dan diperkirakan akan terus bertambah hingga mencapai 310 juta pada tahun 2025.

Baca juga:  Disney Conservation Fund Sumbang US$6 Juta untuk Pelestarian Satwa Liar dan Lingkungan

Ian Ho, Regional Managing Director, Shopee, mengatakan, bahwa dalam beberapa bulan terakhir, pertumbuhan e-commerce mengalami kenaikan yang signifikan. Saat ini, e-commerce bukan lagi pengecualian akan tetapi menjadi sebuah standar. Inilah mengapa sangat senang dapat bekerja sama dengan Disney untuk menghadirkan Disney Funtastic Bazaar di Shopee, yang akan menampilkan konten eksklusif bertema Disney, in-app games, dan live streams.

“Dengan menggabungkan karakter dan cerita favorit penggemar Disney dengan kekayaan wawasan Shopee tentang pembeli online, kami berusaha untuk menciptakan kembali pengalaman Disney yang disukai oleh jutaan orang di Shopee, dan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, menarik, dan tak terlupakan bagi penggemar Disney dan Shopee,” kata dia.

Dia menambahkan, adanya pandemi COVID-19 yang terus berlanjut telah mendorong perubahan gaya hidup, bahkan semakin banyak konsumen yang beralih ke e-commerce untuk memenuhi kebutuhan belanjanya. Hal ini menghadirkan peluang besar bagi brand dan pengusaha untuk memulai atau memperluas bisnis mereka secara online, untuk menarik pertumbuhan skala konsumen yang mengutamakan daring dan masa depan operasional mereka.

Baca juga: Rilis “Onward”, Disney Gandeng Talenta Lokal Hadirkan Karya Spesial

Dan Dossa, Vice President & General Manager, Consumer Products, The Walt Disney Company Southeast Asia, India, Middle East and North Africa menjelaskan,  “Kami berkomitmen untuk menghadirkan keajaiban Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars ke dalam kehidupan sehari-hari keluarga dan penggemar di manapun, dan kami sangat senang bekerja sama dengan Shopee untuk Disney Funtastic Bazaar di Asia Tenggara.”

Untuk pertama kalinya, pilihan merchandise berlisensi Disney terbanyak akan tersedia secara online, dalam satu tempat, menghadirkan kemudahan dan kesenangan untuk lebih banyak penggemar di Asia Tenggara dengan pengalaman ritel virtual yang menarik. Dengan memanfaatkan keahlian teknologi dan berbagai fitur engagement, konsumen di Asia Tenggara akan dapat terlibat dalam pengalaman virtual yang menampilkan cerita dan karakter yang mereka sukai dari Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top