Disney Akan Rilis Ulang 4 Film Animasi Unggulan

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Terinspirasi dari kesuksesan film “The Lion King”  versi tiga dimensi (3D) yang membukukan pendapatan 80 juta dolar di pasar domestik AS hanya dalam waktu tiga hari, Disney mengumumkan akan merilis empat film lagi dalam format 3 D. Keempat film yang akan dikonversi menjadi film animasi 3D tersebut masing – masing “Beauty and the Beast,” “Finding Nemo,” “Monsters Inc.” and “The Little Mermaid.”

Keempat film tersebut akan dirilis ulang dalam rentang dua tahun ke depan. Diawali dengan “Beauty and the Beast,”. Film produksi tahun 1991 yang masuk nominasi The Best Picture piala Oscar tersebut akan dirilis pada Januari 2012. Disusul dengan “Finding Nemo,”yang akan dirilis pada September 2012. Versi 3D “Monsters Inc.” akan dirilis pada Januari 2013, enam bulan lebih awal dari Prequel nya “Monsters University yang akan tayang pada Juni di tahun yang sama. Sementara “The Little Mermaid” akan memulai debut nya pada  September 2013.

“Kisah – kisah agung dan karakter – karakter besar tak lekang oleh waktu, dan Disney beruntung memiliki kedua harta karun tersebut,” ucap Alan Bergman, presiden Walt Disney Studios. “Kami senang bisa memberikan kesempatan kepada penonton segala usia untuk menikmati pengalaman baru menonton film 3D—dan untuk generasi yang lebih muda akan menjadi pengalaman pertama menonton dalam versi layar lebar,” imbuhnya. (Tony Burhanudin/Los Angeles Times)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here