Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Disiarkan Live Streaming Puncak HUT J&T Express Gelontorkan Hadiah Rp4 Miliar

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) J&T Express yang dimulai sejak 15 Juli 2020 berakhir dengan puncak acara bertajuk Semarak Ulang Tahun. Acara puncak yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada 30 Agustus 2020 lalu disiarkan secara live streaming oleh beberapa platform digital.

Dalam acara tersebut dilakukan pengundian terhadap 31,7 juta nomor resi J&T Express periode 15 Juli – 25 Agustus 2020. Adapun hadiah total yang diberikan mencapai Rp4 miliar dengan grand prize 2 Unit rumah senilai total Rp1 miliar, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, dan 1 Unit Mitsubishi Xpander.

Tak hanya hadiah grand prize, undian yang dilakukan sejak pukul 16.00 secara langsung yang dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris ini juga membagikan undian kepada ratusan pelanggan J&T Express diantaranya 5 unit Yamaha NMAX, 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit logam mulia 25 gram, 10 unit kamera Fuji film X-A5, 15 unit Iphone 11, uang tunai 10 juta rupiah masing – masing untuk 20 orang pemenang, serta ratusan smartphone yang diundi dari nomor resi periode yang sama.

“Memasuki usia ke- 5, J&T Express memiliki relasi yang lebih dari sekadar partner jasa kirim dengan para pelanggan kami, tapi juga menjadi teman untuk berbagi kebahagiaan. Kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan berbagai hadiah serta menghadirkan hiburan yang dapat dinikmati bersama keluarga dirumah melalui konser Live streaming. Harapan kami bisa memberi penyegaran ditengah tebatasnya aktivitas hiburan di masa pandemi ini” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Baca juga: Peluang Bisnis Logistik untuk Korban PHK di Indonesia

HUT J&T Express

Raisa dan Andmesh sebagai salah satu musisi yang mengisi acara Semarak Ulang Tahun J&T Express

Dalam acara ini pelanggan setia J&T Express dihibur oleh sederet artis papan atas, yakni Raisa, JAZ, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, NOAH dan Weird Genius. Acara disiarkan secara langsung melalui Youtube Channel J&T Express, Vidio.com, Kapanlagi.com, dan Liputan6.com dengan lebih dari 300 ribu viewers.

Baca juga: Menguak 4 Strategi Marketing di Tengah Ekonomi Sulit

Sebelum acara puncak HUT J&T Express ke-5, telah diadakan berbagai kegiatan di platform digital dan sosial media J&T Express, diantaranya undian Share & Win dengan total hadiah Rp1,4 miliar, Tiktok Challenge dengan total hadiah 250 Juta rupiah dan program J&T Gapai Mimpimu yang berhasil merealisasikan lebih 600 mimpi pelanggan dengan lebih dari 31.000 cerita mimpi pelanggan yang dikirimkan dengan total 3 Miliar rupiah.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top