Dipercaya Konsumen, Minyak Ikan Blackmores Raih Top Brand Award 2022

0
1864

Marketing.co.id  – Award Achievers | Blackmores untuk pertama kalinya berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2022, kategori Fish Oil.
Blackmores sukses melampaui tiga parameter pengukuran Top Brand yang meliputi aspek Top of Mind atau merek yang pertama kali disebut responden saat kategori disebutkan, Last Used atau merek yang terakhir kali digunakan responden, dan Future Intention atau merek yang ingin digunakan di masa depan.
Dengan diraihnya predikat Top Brand ini, Blackmores sukses menunjukkan eksistensinya di tengah persaingan minyak ikan yang kian ketat di Indonesia dan situasi pandemi yang berdampak ke berbagai sektor bisnis.
Top Brand sendiri merupakan penghargaan pretisius yang diberikan kepada merek-merek yang memiliki performa sangat baik dan berhasil mendapatkan tempat serta menjadi pilihan utama target pasarnya.
Merek-merek yang terpilih dalam penghargaan ini telah menjalani proses survei yang dilakukan secara profesional dan independent oleh Frontier Group, dengan total responden 12.000 orang di 15 kota besar di Indonesia.
Senior Brand Manager Kalbe Blackmores Nutrition Ira Fernando mengaku sangat senang dan bangga Blackmores berhasil mendapatkan penghargaan yang sudah sangat terkenal di Indonesia ini. “Sangat senang, karena ini award pertama yang kami dapatkan dari Top Brand,” ujarnya.
Menurut Ira, penghargaan Top Brand ini sangat penting untuk didapatkan karena index kepercayaan terhadap brand dilihat langsung dari sudut pandang konsumen. “Penghargaan ini sangat penting sekali karena index kepercayaan terhadap brand kami dilihat dari sudut pandang konsumen Indonesia,” ungkapnya.
Untuk mempertahankan penghargaan ini, lanjut Ira, ke depan Blackmores akan lebih aktif dan masif lagi dalam membangun awareness, positioning yang lebih relevant, kemasan yang lebih sesuai, sehingga bisa lebih dikenal dan semakin dipercaya konsumen.
Saat ini Blackmores Fish Oil sedang menjalankan kampanye “Blackmores selalu melakukan lebih” sebagai komitmen akan kualitas untuk konsumen. Dalam hal ini, Blackmores memastikan konsumen mendapatkan produk hanya yang terbaik.
Selain menjalankan kampanye “Blackmores selalu melakukan lebih”, Blackmores juga tengah mengencarkan komunikasi Jaminan Halal untuk membangun image Minyak Ikan Halal sesuai dengan Sertifikat Halal yang sudah Kita dapatkan. Dengan segala upaya yang dilakukannya, Ira menargetkan Blackmores menjadi Merek Minyak Ikan No. 1 di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here