Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Dipasarkan di Tengah Pandemi, Klaster O2 Essential Home Terjual 90%

Marketing.co.id – Pandemi Covid-19 sejatinya tidak menyurutkan keinginan masyarakat untuk memiliki hunian idamannya. Faktanya, Klaster O2 Essential Home di Kawasan Grand Wisata Bekasi yang dihadirkan Sinar Mas Land pada Maret 2020 lalu, mampu terjual hingga 90%.

Klaster O2 Essential Home di Kawasan Grand Wisata Bekasi

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta, menyebutkan, O2 Essential Home dipasarkan dengan harga mulai Rp889 jutaan. Kebanyakan pembeli datang dari sekitar Jabodetabek dan pengguna akhir atau end user dari kalangan generasi milenial dan keluarga muda.

“Klaster ini memiliki lokasi yang strategis di jantung Grand Wisata Bekasi dan desain arsitekturnya yang stylish, compact dan fungsional sehingga masyarakat tetap nyaman untuk tinggal dan bekerja di rumah,” ujarnya.

Selain, didesain minimalis modern klaster inijuga dilengkapi fully-furnished sehingga calon penghuni bisa langsung menempati hunian, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan. Tidak hanya itu, setiap unitnya dilengkapi dengan smart homesystem, smart layout, smart furniture, dan bebas dari banjir.

Sinar Mas Land juga menawarkan beragam kemudahan cara bayar untuk memiliki unit yang ada di O2 Essential Home. Terdapat pilihan cara bayar, diantaranya promo hard cash, bunga KPR rendah dari bank ternama, seperti BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga yang menawarkan bunga 6,5% fixedsampai dengan 5 tahun,uang muka (DP) sebesar 15% bisa dicicil 18 kali, dan DP 10% bisa dicicil 15 kali.

Berdiri diatas lahan seluas 2,2hektar, hunian ini memiliki tipe LT 60 dan LB 48 dan merangkum sekitar 234 rumah. “Pembangunan ditargetkan selesai mulai akhir tahun2021. Tingginya minat masyarakat yang membeli klaster ini juga memotivasi kami untuk membuat produk serupa yang akan diluncurkan dalam waktu dekat,” tutup Herry.

Untuk menuju klaster ini, dari Jakarta dari arah Jakarta dan Bandung dapat melalui pintu keluarTol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek), dari arah Jakarta-Kalimalang dapat melalui pintu keluar tol Jembatan Legenda, dari arah Bogor/Cileungsi melalui Jalan Mustika Jaya-West Gate Grand Wisata, serta dari arah Tol JORR 2, MM 2100, dan Setu dapat melalui East Gate Grand Wisata.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top