Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Diikuti Ratusan Peserta, Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 Kembali Digelar

Marketing.co.id – Berita Marketing | Krista Exhibitions kembali menggelar Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020,  yaitu Pameran Virtual Internasional tentang Produk, Bahan, Teknologi, dan Layanan Makanan & Minuman yang akan diselenggarakan secara virtual pada 8-13 Desember 2020.

Baca Juga: Digitalisasi Efektif Dongkrat Popularitas Merek

Pameran produk secara virtual ini membuka peluang ke mancanegara tanpa batas karena dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan di belahan waktu yang berbeda. Para pelaku usaha yang memamerkan produknya berkesempatan dilihat oleh seluruh dunia.

“Pengunjung pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 dapat merasakan pengalaman baru mendatangi sebuah pameran 3D, di mana situs yang digunakan untuk acara ini didesain seperti gedung pameran asli, namun secara virtual. Lengkap dengan booth dan display,”kata CEO Krista Exhibitions Daud D Salim dalam konferensi persnya secara virtual, Rabu (2/12/2020).

Baca Juga: Langkah Awal Sederhana Memulai Transformasi Digital

Salim mengatakan, pameran virtual internasional ini diselenggarakan bersamaan dengan Virtual Herbal &  Jamu Expo Indonesia, Indo Licensing  Virtual Expo, Virtual Refirtech Expo, yaitu pameran tentang platform untuk sistem rantai dingin (teknologi logistik, pengiriman, rantai suplai, penyimpanan dan ritel), dan Virtual Seafood Show.

Diikuti lebih dari 200 peserta, baik dari lokal maupun internasional. Jangan lewatkan 65 acara menarik dihadiri 139 pembicara yang tentunya mengedukasi di pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020. “Pameran virtual ini merupakan solusi tepat di masa pandemi. Bedanya dalam kegiatan ini penyelenggara menyediakan segala dukungan digital selama kegiatan pameran berlangsung,”ungkapnya.

Baca Juga: Kebutuhan Produk Siap Makan dan Siap Masak Terus Meningkat

Penyelenggaraan Pameran Eastfood Indonesia Virtual Expo 2020 ini diharapkan bisa memberikan wawasan yang lebih luas kepada masyarakat, khususnya para pelaku usaha agar bisa mengembangkan kembali bisnis yang dijalani selama pandemi. Sekaligus, membentuk jaringan pemasaran dan mendorong pelaku usaha untuk menghasilkan produk-produk yang berkualitas dan berkompeten sehingga mampu bersaing dengan produk luar negeri.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top