Lifestyle

Didukung 11 Ahli, Klinik Sakti Medika Tawarkan Layanan Optimal

Marketing – Untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan yang optimal, penting bagi masyarakat untuk mengidentifikasi ahli dan sarana yang tepat agar mendapatkan perawatan yang aman, efektif, jangka panjang, dan sesuai dengan kebutuhan. Terlebih, kunci utama kulit sehat adalah perawatan yang tepat dan benar sesuai jenis kulit, kondisi kulit, dan usia.

Ini pun menjadikan klinik penyedia layanan kesehatan dan kecantikan menjadi bisnis yang menjanjikan – termasuk bagi Klinik Sakti Media. Berdiri sejak 18 Desember 1996, klinik ini pun berkomitmen untuk mengoptimalkan kesehatan dan kecantikan masyarakat dari segala usia, baik wanita maupun pria melalui para ahli yang kompeten dan beragam alat atau teknologi modern berkualitas.

Elvira Megasari Saragih, S.Kom, MBA, Direktur Marketing Klinik Sakti Medika mengatakan, industri kecantikan saat ini berkembang pesat dan menghadirkan berbagai alternatif perawatan kulit dan tubuh yang belum tentu sesuai kebutuhan dan aman bagi kesehatan. Karena itulah dengan pengalaman selama 23 tahun, Klinik Sakti Medika ingin terus mengedukasi masyarakat agar mampu mendefinisikan kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit dan tubuhnya, sehingga dapat memilih ahli dan sarana yang tepat untuk mendapatkan penanganan dan solusi yang sesuai, aman, dan optimal.

“Pastikan bahwa ahlinya memiliki gelar dokter SpKK, memiliki Surat Izin Praktek (SIP) yang nomornya ditampilkan jelas di lokasi praktek, di bawah masing-masing nama dokter yang bersangkutan” ujar Elvira. Selain itu, perawatan kulit dari usia ke usia pada prinsipnya sama, namun sesuai pertumbuhan usia menu standarnya harus semakin ditambah. Oleh karena itu, sebelum melakukan perawatan penting untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada ahlinya.

Ditambahkan dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV, Founder Klinik Sakti Medika, tim dokter SpKK Klinik Sakti Medika akan membantu mendiagnosis kebutuhan kulit pasien melalui pemeriksaan yang intensif, sehingga memperoleh produk perawatan andal dan tepat yang dapat digunakan sehari-hari, maupun tindakan khusus menggunakan alat dan teknologi modern yang dibutuhkan untuk menunjang keberhasilan perawatan atau pengobatan yang akan memberikan hasil optimal sesuai yang diinginkan.

“Dokter SpKK memiliki keunggulan dalam menentukan atau mengombinasikan tindakan khusus sesuai dengan kondisi kulit masing-masing pasien, dengan menganalisis kebutuhan dan mencegah risiko yang mungkin terjadi. Setiap dokter SpKK dapat menangani pasien segala usia mulai dari bayi baru lahir hingga lansia, baik wanita maupun pria.” tambah dr. Tina.

Sebagai bagian dari layanan Klinik Sakti Medika, juga menyediakan perawatan kesehatan dan kecantikan yang berbasis akupunktur. Maklum saja, memiliki tubuh sehat dan berpenampilan menarik merupakan dambaan setiap orang. Salah satu yang berkaitan dengan penampilan adalah berat badan. Akupunktur merupakan terapi yang aman dan efektif dalam menurunkan berat badan dan merampingkan tubuh (body slimming), terlebih jika terapi ini dilakukan oleh dokter Spesialis Akupunktur.

“Klinik Sakti Medika menyediakan layanan kesehatan dan kecantikan yang didukung oleh 11 (sebelas) dokter yang terdiri dari dokter SpKK, dokter Sp.Ak, dan dokter umum. Selain itu, layanan di Klinik Sakti Medika juga dilengkapi dengan adanya Facial, Salon dan Spa yang berada dibawah pengawasan dokter SpKK, serta fasilitas penunjang berupa instalasi farmasi, café, dan kids corner,” tegas Elvira.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top