Di Proses Made by Order, Waroeng Kids Meal Dapat Banyak Respon Positif dari Para Ibu Muda
Marketing.co.id – Berita Marketing | Waroeng Steak & Shake telah bereksperimen dengan banyak item menu untuk meningkatkan penjualan. Eksperimen tersebut difokuskan pada menu untuk anak-anak yang nampaknya memang butuh ‘perhatian’ mengingat semakin banyak orang tua yang concern terhadap makanan anak.
Waroeng Kids Meal adalah menu baru dari restoran dengan tagline Steaknya Indonesia yang menyasar konsumen anak-anak. Produk tersebut dijual dalam bentuk paket lengkap dengan harga mulai Rp40.000 sudah termasuk minuman.
Terdiri dari tiga varian yaitu Waroeng Kids Meal Chicken, Waroeng Kids Meal Dori, dan Waroeng Kids Meal Spaghetti. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan konsumsi, menu Waroeng Kids Meal dikemas menggunakan material food grade, BPA free, reusable, microwave safe dan freezer safe.
Menu baru tersebut diharapkan menjadi solusi agar orang tua lebih mudah menyediakan makanan yang tidak hanya lezat tetapi juga mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak yang optimal sebagai upaya mendorong pola makan sehat sejak usia dini.
Seperti diketahui bahwa produk-produk Waroeng Steak & Shake adalah made by order yaitu menu dibuat saat ada pesanan sehingga menu fresh ketika sampai ditangan konsumen. Selain itu, di beberapa outlet juga tersedia Kids Corner untuk area bermain anak serta telah mengantongi sertifikat sistem jaminan halal A atau Sangat Baik juga peraih rekor MURI sebagai restoran halal dengan outlet terbanyak.