Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

DHL Express Naikkan Tarif Pengiriman Internasional Mulai Januari 2021

Marketing.co.id – Berita Marketing | DHL Express melakukan penyesuaian harga tahun 2021 dengan mempertimbangkan inflasi, perubahan nilai tukar mata uang dan kenaikan biaya lainnya.

Mulai 1 Januari 2021, penyedia layanan ekspres internasional terkemuka di dunia ini menyesuaikan harga untuk pengiriman internasional dengan kenaikan rata – rata 4.9% dibandingkan tahun 2020.

Kemudian, biaya tambahan untuk Overweight Piece dan Non-Stackable Pallet akan mengalami penyesuaian harga sebesar IDR 1,300,000 per piece dan Rp 2,800,000 per pallet. Hal ini untuk memastikan kelangsungan operasional jaringan serta mempertahankan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan.

Ahmad Mohamad, Senior Technical Advisor, DHL Express Indonesia, mengatakan, penyesuaian harga bertujuan untuk terus memberikan dukungan agar tujuan bisnis pelanggan tercapai dengan memodifikasi layanan sesuai dengan kebutuhan bisnisnya.

Baca juga: Tingkatkan Layanan Logistik di Jabar, DHL Resmikan Fasilitas Terbaru

Untuk tujuan itu, pihaknya telah melakukan investasi yang cukup besar di jaringan internasional yang kami miliki. “Kami akan berinvestasi pada fasilitas infrastruktur, dan memanfaatkan penggunaan teknologi inovatif serta proses pengiriman individual untuk memastikan pelanggan mendapatkan solusi yang terbaik,” terangnya.

Ahmad menambahkan, peningkatan volume pengiriman di pasar e-commerce juga turut meningkatkan tuntutan kepiawaian dalam industri logistik dan untuk menanggapi tuntutan ini, DHL Express telah berinvestasi secara berkesinambungan pada peremajaan armada penerbangan serta pengembangan jaringan hub dan gateway global.

Kemajuan saat ini dan yang akan datang akan membantu para pelanggan dan partner, untuk dapat memberikan kontribusi secara signifikan dalam peningkatan rekam jejak ekologis.

Penyesuaian harga tahunan yang dilakukan DHL Express juga juga berkaitan dengan pengeluaran untuk memenuhi regulasi dan aturan keamanan. Peraturan ini diperbarui secara rutin oleh otoritas nasional dan internasional pada setiap negara, di lebih dari 220 negara dan wilayah di mana DHL Express beroperasi.

Penyesuaian harga akan bervariasi dari satu negara ke negara lain, tergantung pada kondisi lokal dan akan berlaku juga pada semua pelanggan termasuk yang menggunakan kontrak.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top