Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Dettol Dorong Tiga Kebiasaan Sehat Untuk Jadi Keluarga Kuat

Marketing.co.id – Berita Lifestyle, consumer goods | Dettol tengah gencar mensosialisikan sebuah gerakan “Keluarga Sehat Indonesia Kuat” untuk mendukung program pemerintah. Peluncuran dilakukan bersama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan tokoh masyarakat lainnya. Dalam gerakan ini, Dettol mendorong keluarga Indonesia untuk menjalankan tiga kebiasaan sehat sederhana seperti mencuci tangan dengan sabun, mandi setelah beraktivitas dan mendisinfeksi rumah termasuk toilet.

Hadir dalam peluncuran gerakan “Keluarga Sehat Indonesia Kuat” secara virtual pada Senin (30/08/21), Dian Sastrowardoyo serta Reisa Broto Asmoro yang dikenal sebagai public figure, ibu serta Duta Sehat Dettol. Sebagai ibu, mereka menyadari penuh bahwa menerapkan protokol kesehatan untuk keluarganya di saat pandemi seperti ini merupakan hal yang tidak bisa dihindari.

Srinivasan Appan, General Manager Reckitt Indonesia, mengatakan, “Reckitt berkomitmen melindungi, menyembuhkan dan bersama-sama menciptakan dunia yang lebih sehat dan lebih bersih. Dengan solusi produk Dettol, kami percaya bahwa setiap anggota keluarga memegang peranan penting untuk melindungi satu sama lain dari segala jenis virus atau penyakit yang dapat dicegah di masa depan. Gerakan ini hanyalah awal dari komitmen jangka panjang Reckitt Idnonesia melalui Dettol untuk memberikan kontribusi dan dampak positif bagi keluarga Indonesia.

Senada dengan Srinivasan, di dalam diskusi, Duta Sehat Dettol, Dian Sastrowardoyo menambahkan, sebagai ibu, ia percaya jika setiap anggota keluarga berperan penting dalam melindungi satu sama lain dari penyakit yang dapat dicegah. Keluarga menjadi benteng pertahanan untuk mulai menerapkan kebiasaan konsisten yang bisa menjaga bangsa tetap tangguh dalam melawan pandemi. Selama bertahun-tahun ia telah membuktikan bahwa Dettol tidak hanya melindungi keluarganya namun juga membuktikkan keahliannya dalam melindungi keluarga Indonesia.

“Tingkat kesadaran masyakarat Indonesia telah mulai meningkat terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan. Saat ini protokol kesehatan seharusnya menjadi gaya hidup baru bermasyarakat di masa sekarang. Oleh karena itu, selain keluarga, seluruh pihak harus saling bahu membahu untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan salah satunya mencuci tangan dengan sabun.

Target Dettol adalah menjangkau 65 juta masyarakat Indonesia melalui lintas kemitraan dan beragam touchpoint multimedia termasuk edukasi langsung kepada lebih dari 1.2 Juta anak sekolah. Kami juga menyediakan puluhan ribu produk Dettol melalui layanan GrabCar Protect dari Grab sebaga official super app partner Grab, akses higienitas dengan jaringan minimarket Alfamart. Ayo bergabung menjadi bagian dari Duta Sehat Dettol melalui situs resmi Dettol.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top