Portal Lengkap Dunia Marketing

BERITA

DESSI SUSANTY: Cantik Paripurna

Dessi Susanty (Group Product Manager Cosmetics PT Mustika RatuwebPerempuan mana yang tidak ingin tampil cantik—baik dari luar maupun dari dalam. Untuk mencapai itu, tentunya harus ditunjang dengan penampilan diri yang rapi, bersih, dan sehat. Itulah yang dinyatakan Dessi Susanty, Group Product Manager Cosmetics, PT Mustika Ratu Tbk. Baginya, cantik paripurna—sesuai moto perusahaan tempatnya bernaung—adalah suatu yang harus dicapai.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa bergabung dengan Mustika Ratu. Meskipun perusahaan lokal, tetapi memiliki kualitas internasional. Bahkan, mampu menembus pasar luar negeri. Oleh karena itu, saya berharap bisa memberikan kontribusi—misal melakukan inovasi-inovasi baru serta growth 20–25 persen per tahunnya,” kata Dessi yang ditemui seusai acara peluncuran Mustika Putri Fashionista Mist Cologne.

Ditambahkan dia, menariknya bergabung di perusahaan kosmetik adalah karena ada banyaknya varian dan kategori untuk satu produk. Maklum saja, jabatan Dessi sekarang membawahi beberapa merek, antara lain Mustika Putri, Ratu Mas, dan Biocell. “Tantangan terbesar adalah menyesuaikan diri. Saya harus membuat skala prioritas—misal brand plan 2010, dan fokus terhadap produk-produk yang laris di pasaran,” ujar Dessi yang pernah bekerja di perusahaan consumer good ini.

Selain itu, lanjut perempuan kelahiran 21 Desember ini, guna menunjang performa saat bekerja, pastinya dibutuhkan stamina yang prima. Oleh karena itu, ia pun menyempatkan diri untuk melakukan olahraga—minimal dua kali dalam seminggu. ”Hal lainnya adalah minum air putih setelah bangun tidur untuk detox dan mengurangi makanan karbohidrat guna menjaga bentuk tubuh. Jadi, sebenarnya, menjadi cantik paripurna dari luar maupun dalam bukanlah hal yang sulit,” tandas Dessi. (Fisamawati/Majalah MARKETING)

    Click to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    To Top