Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Dermies Max Aesthetic Clinic by ERHA meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Perawatan Bentuk Perhatian”. Inisiatif ini mengajak masyarakat untuk melihat perawatan kulit sebagai wujud cinta, perhatian, dan kepedulian, baik terhadap diri sendiri maupun orang-orang terkasih.
Sebagai bagian dari ERHA Innovation yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun di industri perawatan kulit dan rambut, Dermies Max hadir sejak tahun 2016 untuk menyediakan solusi berkualitas dan terjangkau. Dengan 12 klinik cabang yang tersebar di berbagai kota, Dermies Max berkomitmen untuk memberikan akses perawatan terbaik bagi masyarakat luas.
Untuk mendekatkan diri dengan audiens dan menggaungkan kampanye ini, Dermies Max menggelar acara di kantor pusat Arya Noble, Treasury Tower, Jakarta. Acara ini menghadirkan talkshow inspiratif bersama pasangan influencer Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro. Keduanya berbagi pandangan mengenai rutinitas perawatan diri sebagai bentuk perhatian dan dukungan dalam hubungan.
Diskusi yang dipandu oleh dokter Dermies Max, dr. Gunung Mansell, membahas pentingnya merawat diri bersama pasangan untuk mempererat hubungan dan menumbuhkan kepercayaan diri. Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah Key Opinion Leader (KOL).
“Perawatan kulit bukan hanya tentang produk dan treatment yang tepat, tetapi juga konsistensi. Merawat diri adalah bentuk perhatian mendasar, dan jika dilakukan bersama pasangan, dampaknya bisa memperkuat hubungan,” jelas dr. Gunung dalam sesi talkshow.
Nanda Arsyinta menambahkan, “Aku dan suami percaya bahwa hal kecil seperti treatment bareng bisa jadi momen bonding yang hangat. Merawat diri bersama bukan hanya membuat kulit sehat, tapi juga mendekatkan hubungan kami. Ini adalah cara kami menunjukkan cinta melalui perhatian.”
Momen istimewa dalam acara ini adalah seremonial pembukaan box yang menampilkan Key Visual dan pesan utama kampanye Dermies Max, yakni perawatan adalah bentuk perhatian yang penting dalam segala jenis relasi. Selain itu, Dermies Max juga memperkenalkan logo barunya sebagai bagian dari transformasi merek untuk memposisikan diri sebagai klinik estetika terjangkau, terpercaya, nyaman, dan memberikan hasil maksimal bagi semua kalangan.
Lebih lanjut, Dermies Max meluncurkan “Glowmates by Dermies Max”, sebuah komunitas eksklusif untuk pasangan yang ingin tumbuh dan merawat diri bersama. Komunitas ini menawarkan berbagai keuntungan, mulai dari paket perawatan gratis, program wellness & bonding, referral reward, hingga kesempatan untuk tampil dalam kampanye dan acara eksklusif Dermies Max.
“Kami percaya bahwa perawatan bukan sekadar rutinitas kecantikan, tetapi wujud perhatian dan kepedulian. Di Dermies Max, setiap treatment dirancang sebagai momen self-appreciation dan care yang efisien dan membahagiakan. Kami juga menawarkan promo perawatan khusus bagi pasangan yang datang bersama. Melakukan rutin perawatan di Dermies Max adalah cara modern menunjukkan kasih, perhatian, dan apresiasi,” ujar Alisa Agustine, Head of Brand Marketing Dermies Max.
Sebagai kelanjutan kampanye, pada 23 April 2025, Dermies Max mengadakan acara internal spesial untuk karyawan. Mereka berkesempatan berkonsultasi dengan dr. Guff Perdana, yang dikenal sebagai “dokter percintaan” dengan pendekatan berbasis horoskop untuk mengenali love language masing-masing. Setelah konsultasi, karyawan menerima voucher yang dapat ditukarkan di berbagai booth sesuai dengan love language, seperti face massage, tarot reading, hairdo, F&B stand, hingga tiket bioskop untuk dinikmati bersama pasangan.
Melalui rangkaian acara ini, Dermies Max ingin menekankan bahwa perawatan bukan hanya tentang penampilan fisik, tetapi juga tentang memperhatikan, memahami, dan mencintai diri sendiri serta orang-orang terdekat. Karena bagi Dermies Max, perawatan adalah bentuk perhatian.