Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Dermeva Luncurkan Produk Pembersih Wajah

Marketing – Menurut berbagai pakar kecantikan kulit, perawatan anti-aging harus dilakukan sedini mungkin meskipun dengan langkah awal sederhana, seperti memilih produk pembersih wajah yang tepat agar kulit bebas kerutan.

Namun, faktanya masalah kulit wajah seperti kerutan justru sering kali terjadi akibat salah memilih produk face wash. Salah satu kasus yang sering terjadi yaitu, kulit wajah menjadi kering dan iritasi sehingga memberikan efek wajah “ketarik” yang berujung pada munculnya garis-garis halus atau bahkan iritasi. Alhasil, bukan kulit wajah cerah dan kencang yang didapatkan.

Untuk menjawab kekhawatiran tersebut, PT Dermeva Kosmetik Indonesia telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Dermeva Anti-Aging Face Wash. Produk ini merupakan langkah awal yang harus dilakukan dalam urutan perawatan anti-aging sehari-hari.

Ruth Andesita, Marketing Manager PT Dermeva Kosmetik Indonesia mengatakan, produk ini memiliki keunggulan utama untuk membantu meregenerasi sel kulit wajah dengan sangat efektif sekaligus memperbaiki kerusakan sel kulit yang menua.

“Produk ini secara khusus diformulasikan untuk menambah nutrisi sebelum terjadinya masalah penuaan kulit. Dengan adanya Triple Essence Formula yaitu kandungan 3 bahan zat aktif Niacinamide, Allantoin, dan AlbiziaJulibrissin Extract yang tidak dimiliki oleh produk  face wash lainnya menjadi keunggulan produk ini,” ujar Ruth.

Lebih lanjur Ruth menjelaskan, kandungan Niaciamide sebagai zat aktif utama yang mengandung vitamin B3 mampu mensuplai kebutuhan nutrisi pada kulit wajah, sehingga tidak akan membuat kulit wajah menjadi dehidrasi. Dua zat lainnya yaitu Allantoin adalah bahan alami yang menjaga kulit wajah dari iritasi, sedangkan Albizia Julibrissin Extract juga merupakan bahan alami untuk melindungi sel kulit wajah dari kerusakan.

Kandungan tiga zat aktif ini menjadikan face wash unggul karena mampu memaksimalkan fungsi Dermeva Anti-Aging Cream sebagai solusi untuk menghilangkan garis-garis halus di wajah dan mencerahkan kulit wajah kembali seperti semula.

Aturan pemakaiannya pun mudah, cukup bersihkan wajah terlebih dahulu dengan air bersih, tekan kepala airless Dermeva Anti-Aging Face Wash 1-2x di atas telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh wajah dan bagian leher, hingga belakang telinga secara merata. Diamkan selama 15 – 30 detik, lalu bilas kembali dengan air bersih, dan lap perlahan hingga kering dengan handuk bersih.

“Produk ini sangat praktis, 1 (satu) botol bisa digunakan selama 30 hari atau lebih, pemakaian secara rutin pada pagi dan malam hari yang dilanjutkan dengan penggunaan Dermeva Anti-Aging Cream pastinya mampu menjadikan kulit wajah Anda lebih kencang, cerah, dan tampak awet muda,” tutup Ruth.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top