Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

“Dengarkan Kata Jantungmu” dengan YOUVIT Omega-3

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kini istilah work from home dan school from home telah menjadi suatu kenormalan baru. Meski dapat melakukan segala aktivitas dari rumah, tentunya hal ini juga menimbulkan berbagai tantangan baru. Menyeimbangkan antara kesehatan fisik dan kesehatan mental adalah salah satunya.

Menjawab berbagai tantangan tersebut, pionir gummy multivitamin untuk dewasa di Indonesia meluncurkan YOUVIT Omega-3 untuk Dewasa dan Anak. “Kami menghadirkan inovasi suplemen omega-3 dalam format gummy  pertama di Indonesia sehingga praktis dikonsumsi, hanya perlu dikunyah tanpa tambahan air. Selain itu keduanya juga memiliki rasa buah-buahan yang enak, sehingga akan disukai dewasa maupun anak-anak,” ungkap Wouter van der Kolk, CEO PT YOU Indonesia.

Omega-3 yang merupakan asam lemak baik ini memiliki manfaat bagi tubuh manusia. Kandungan omega-3 membantu meningkatkan kelancaran aliran darah di otak, sehingga mengatasi gejala depresi dan kecemasan, memperbaiki mood, dan mengurangi resiko munculnya demensia (pikun). Omega-3 juga membantu melancarkan peredaran darah di jantung sehingga dapat meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu, omega-3 mempertahankan kesehatan sel tubuh, sehingga dapat mencegah munculnya penyakit tidak menular seperti stroke, diabetes, dan obesitas.

Selain untuk dewasa muda, Omega-3 tidak kalah penting bagi pertumbuhan anak. Jurnal dalam PubMed mengungkapkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 dapat meningkatkan fungsi otak dan suasana hati pada anak-anak. Sebagai asam lemak baik, lebih dari 40% kandungan pada omega-3 memang digunakan sebagai unsur penyusun dinding sel neuron yang terdapat di otak. Sehingga, omega-3 sangat baik dalam meningkatkan kecerdasan anak, termasuk mempertajam daya tangkap dan daya ingatnya. Omega-3 juga membantu menjaga kesehatan mata anak dengan meningkatkan ketajaman visualnya.

Produk YOUVIT Omega-3 Anak untuk anak usia 3-12 tahun ini hadir dengan fungsi DHA, EPA dan ALA yang tepat. Perpaduan kandungannya meningkatkan kecerdasan otak dan kesehatan mata. Normalnya, anak-anak dan dewasa perlu mengonsumsi omega-3 setiap harinya yang bisa diperoleh dari makanan sehari-hari.

Jumlah itu setara dengan udang dan kepiting sebanyak dua genggaman tangan orang dewasa, atau semangkuk besar ikan tuna, atau ikan salmon sebesar satu genggam tangan, atau ikan kembung sebesar dua genggam tangan. Namun tak semua orang dapat memenuhi jumlah omega-3 dari makanan. “Untuk memastikan kecukupan harian omega-3 pada anak dan orang dewasa dapat terpenuhi dengan mengonsumsi suplemen YOUVIT Omega-3,” Nutrition Expert YOUVIT Puteri Aisyaffa menjelaskan.

Produk YOUVIT Omega-3 Anak dan Dewasa tersedia di seluruh jaringan toko offline dan toko online. Anda bisa mendapatkan bundling spesial beli 3 gratis 1 dengan produk YOUVIT Multivitamin. Promo ini tentunya sangat menarik, mengingat YOUVIT Multivitamin dan YOUVIT Omega-3 sangat baik dikonsumsi bersamaan. Hal ini dikarenakan vitamin dapat membantu meningkatkan kinerja omega-3 di dalam tubuh.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top