Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Demi Kepuasan Pelanggan, TravelWifi Berikan Garansi Lancar dan Jaminan Uang Kembali

Demi Kepuasan Pelanggan, TravelWifi Berikan Garansi Lancar dan Jaminan Uang KembaliMarketing.co.id – Berita Digital| Sudah tidak dapat dipungkiri dalam kehidupan kita sehari-hari selalu berdampingan dengan internet. Hambatan mendapatkan internet pasti kita pernah alami. Hal ini tentunya dapat menggangu kinerja kita untuk WFH ataupun SFH. Saat ini TravelWifi memberikan Garansi Lancar untuk menjamin kepuasan pelanggan.

CEO TravelWifi Indonesia Raditya Firman menyatakan, Garansi Lancar merupakan bukti kualitas TravelWifi kepada pelanggan. “Kami sadar, internet merupakan backbone kehidupan kita yang sangat krusial saat ini. Sehingga, dengan Garansi Lancar, Unlimited Kuota & Multi Operator, kami pastikan pelanggan dapat terus terkoneksi ke internet dimanapun dan kapanpun tanpa hambatan dengan.”

Garansi Lancar adalah program terbaru TravelWifi yang menjamin uang kembali 100% kepada pelanggan jika merasa tidak puas. Untuk masa berlaku Garansi Lancar dimulai ditanggal aktivasi pertama TravelWifi hingga maksimal 7 hari penggunaan.

Garansi Lancar berlaku jika pelanggan maksimal menggunakan modem dengan kuota terpakai dibawah 1 GB. Pengembalian dana akan mulai diproses setelah barang diterima di HQ TravelWifi dan dinyatakan tidak ada kerusakan. Pelanggan akan mendapatkan dana kembali 100% serta uang deposit sesuai dengan nominal harga ketika menyewa modem TravelWifi.

Formulir pengembalian dana dapat ditemukan di halaman travelwifi.id/garansi-lancar. Pelanggan wajib untuk mengisi formulir untuk pengembalian dana. Pengembalian dana akan segera diproses setelah produk TravelWifi yang dikembalikan diterima dan memenuhi ketentuan syarat kebijakan garansi lancar dengan jangka waktu maksimal 7 hari kerja. Jika Anda belum menerima pengembalian dana dalam waktu 7 hari kerja, silakan hubungi tim Customer Service.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top