Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Dekatkan Diri dengan Pelanggan, JNE Tangerang Bangun Gedung Penunjang

Layanan pelanggan yang baik merupakan keunggulan kompetitif untuk meningkatkan penjualan dan citra perusahaan. JNE misalnya, perusahaan di bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian ini terus mengembangkan infrastruktur layanannya guna mendekatkan diri ke pelanggan dan mendongkrak loyalitas mereka.

Teranyar JNE Tangerang meresmikan tiga infrastruktur baru sekaligus, sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, yakni Gedung Operasional di kawasan Cipondoh dan dua kantor JNE di Cimone serta BSD City.

“JNE harus dapat selalu mengemban amanah dalam memenuhi kebutuhan distribusi barang seluruh pelanggan setianya. Hal itu diwujudkan dengan peningkatan kapabilitas perusahaan berupa infrastruktur dan jaringan, agar dapat terus memberikan pelayanan prima,” kata Mohamad Feriadi, Presiden Direktur JNE.

Gedung Operasional baru di Kawasan Cipondoh, merupakan gedung kelima penunjang operasional yang dibangun untuk memaksimalkan performa kerja JNE Tangerang dalam menangani pengiriman paket yang kapasitasnya terus bertambah.

Feriadi juga menegaskan penambahan infrastruktur ini juga merupakan komitmen JNE untuk mempermudah pelanggan melakukan pengiriman paket karena titik layanan semakin mudah dijangkau.

“Agar semakin dekat dengan pelanggan, realisasi pengembangan jaringan JNE terus dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari kota sampai dengan tingkat kabupaten, bahkan hingga tingkat kecamatan”, ujar dia.

Selain mengembangkan infrastruktur untuk menunjang kapasitas pengiriman, JNE juga terus mengembangkan teknologi sebagai pendukung sistem informasi dan komunikasi, serta pelaksanaan strategi dalam proses distribusi seluruh paket.

Pimpinan Manajemen JNE Tangerang, Igo Ilham, menambahkan, prinsip melayani pelanggan secara maksimal dan memberi pengalaman terbaik secara konsisten, mutlak harus dilakukan. “JNE sangat menyadari bahwa aset yang paling berharga adalah seluruh pelanggan setia,” pungkasnya.

Dengan SDM yang mumpuni, infrastruktur yang tertata dan teguh memegang empat core values JNE; jujur, disiplin, tanggung jawab dan visioner, Igo yakin JNE Cabang Tangerang akan menjadi salah satu cabang terkemuka yang tetap menjadi sandaran masyarakat dalam pengiriman barang dan logistik.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top