Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Definisikan #AwakenColour, OPPO Luncurkan Finders Book Issue #2

Marketing.co.idBerita Lifestyle I Dalam penjualan perdana OPPO Find X3 Pro 5G, OPPO Indonesia juga meluncurkan Finders Book Issue #2 yang merupakan sebuah publikasi khusus yang menarasikan beragam pengalaman inspiratif penuh warna dari para figur Finders, PhotoFinders, dan CineFinders.

OPPO

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengatakan, bahwa sejak OPPO Find X3 Pro 5G diluncurkan di Indonesia pada 3 Juni lalu, masyarakat telah menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi. Smartphone flagship terbaru OPPO ini adalah sebuah kombinasi desain futuristik menawan dengan fitur-fitur canggih mulai dari 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Billion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan tentunya prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 888.

“OPPO selalu mengutamakan customer experience yang memungkinkan pecinta smartphone dapat mengeksplorasi fitur-fitur secara komprehensif, seperti yang dihadirkan dalam OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition. Pengunjung dapat mengikuti kegiatan menarik seperti review smartphone serta membuktikan keunikan fitur Microlens,” ujar dia.

OPPO Find X3 Pro 5G, dia melanjutkan,  adalah pionir dalam menghadirkan fitur kamera Microlens dengan kemampuan memperbesar tampilan 30 kali lipat dengan optical zoom dan 60 kali lipat hybrid zoom yang menghasilkan fotografi mikroskopis hingga melampaui fotografi makro. Dengan Microlens, OPPO Find X3 Pro 5G memungkinkan untuk menjelajahi dunia mikroskopis baru dan menampilkan detil luar biasa dibandingkan ratusan zoom.

Untuk menambah inspirasi saat mendalami kecanggihan fitur OPPO Find X3 Pro 5G, OPPO Indonesia juga meluncurkan Finders Book Issue #2 yaitu dokumentasi apik dari para Finders, PhotoFinders, dan CineFinders yang menerjemahkan konsep #AwakenColour dari OPPO Find X3 Pro 5G dalam bentuk kutipan dan foto-foto mengenai kekuatan warna di berbagai momen ataupun keindahan alam di sekeliling.

Adapun figur-figur yang termasuk dalam publikasi ini adalah Finders: Andrian Ishak (Chef), Christopher Rungkat (Petenis profesional), Jessy Setiono (Pengacara dan Model), Syagini Ratna Wulan (Seniman), Valencia H. Tanoesoedibjo (Enterpreneur),  dan William Wongso (Pakar Kuliner). PhotoFinders: Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake dan Muhammad Fadli. CineFinders: Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza

“Kami menggandeng figur-figur luar biasa yang menginspirasi melalui pernyataan mereka dalam mendefinisikan #AwakenColour di Finders Book Issue #2 dan menampilkan foto-foto yang mereka abadikan dengan OPPO Find X3 Pro 5G. Publikasi inspiratif ini dapat disimak di 191 toko offline termasuk OPPO Gallery, Erafone, dan toko-toko smartphone yang menjual OPPO mulai 19 Juni 2021,” imbuh dia.

OPPO Find X3 Pro 5G Exhibition berlangsung mulai 17-20 Juni 2021, berlokasi di Central Park (Promenade Lumina) Ground Floor, pukul 10.00 – 21.00 WIB. Pecinta smartphone Indonesia dapat memiliki OPPO Find X3 Pro 5G dengan harga Rp 15.999.000,00 dan mendapatkan penawaran menarik yaitu bonus OPPO Enco X senilai Rp 2.199.000,00.

Pengunjung juga dapat mencoba langsung OPPO Find X3 Pro 5G dan berkesempatan memenangkan OPPO Watch melalui ‘Microlens Photo Competition’. Unggah hasil foto yang menggunakan fitur Microlens ke feed dan story Instagram, tag dan mention @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #AwakenColour #OPPOFindX3Pro5G #ShotOnOPPO dan #Microlens60x. Setiap harinya, OPPO Indonesia akan mengumumkan melalui akun Instagram @OPPOIndonesia 2 pemenang terpilih yang mendapatkan OPPO Watch.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top