Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

DECATHLON Indonesia Buka Gerai Ke-2 Di Summarecon Bekasi

Bekasi, 13 Desember 2018 –  Retail olahraga terbesar di dunia, DECATHLON Indonesia, hari ini resmi membuka sports meeting point keduanya di kawasan Summarecon Bekasi. Dengan luas mencapai 2000 meter persergi tersedia lebih dari 15,000 produk dari merek eksklusif mereka sendiri untuk 60 macam jenis olahraga dan tersedia juga lapangan olahraga gratis seluas 425 m2 untuk digunakan bersama teman-teman dan keluarga. Untuk diketahui bahwa sampai saat ini Decathlon telah mempunyai 1064 toko di seluruh dunia.

Jeremie Ruppert, Direktur Utama Decathlon Indonesia dan Ina Diana, Store Leader Decathlon Summarecon Bekasi berpose bersama setelah pembukaan gerai ke-2 Decathlon di Summarecon Bekasi (13/12/2018). Foto: Majalah MARKETING

“Decathlon Indonesia berusaha membuat olahraga dapat diakses bagi banyak orang. Kami mendirikan Decathlon di Summarecon Bekasi ini dengan tujuan membangun ekosistem untuk mempromosikan latihan olahraga dengan menghubungkan sport meeting point, sport user dengan komunitas lokal. Di Alam Sutera sampai saat ini kami sudah mengadakan 350 acara selama setahun dengan rata-rata sport user sekitar 15,000 orang,” ujar Jeremie Ruppert, Direktur Utama Decathlon Indonesia saat ditemui setelah pembukaan Decathlon Summarecon Bekasi (13/12/2018).

Sejak tahun 2015, Decathlon telah berkontribusi dalam pengembangan industri lokal dan pemberdayaan pengusaha lokal dengan mendirikan pabrik di Indonesia untuk memproduksi beberapa barang lokal. Salah satu produksi Decathlon yang terkenal karena dihasilkan dari pabrik di Indonesia adalah tas ransel dengan merek “Quechua”. Produksi lokal sudah mencapai  6% dalam 2 tahun dan terus bertambah di tahun 2019 dengan akan diproduksinya ban sepeda yang dibuat di Medan, Sumatera Utara.

Pembukaan Decathlon Summarecon Bekasi ini adalah jerih payah Decathlon untuk berinteraksi lebih dekat dengan sport user dengan merasakan secara langsung produk-produk Decathlon yang berkualitas. Dengan harga yang terjangkau mulai dari 40 ribu hingga 2 juta rupiah, Decathlon yakin produknya akan diminati oleh konsumen Indonesia. Tahun depan, Decathlon akan membuka lagi 3 cabangnya di Mal Taman Anggrek, Kelapa Gading dan Pondok Indah. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak berolahraga karena sekarang olahraga dapat diakses bagi banyak orang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top