Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

De Keraton Bay, Waterpark Terbesar di Karawang Resmi Dibuka

Karawang– Masyarakat Karawang kini memiliki alternatif wahana untuk berlibur dengan dibukanya waterpark De Keraton Bay yang berlokasi di Kosambi Raya, Telagasari Kawali, Klari, Karawang Timur. De Keraton Bay merupakan satu-satunya waterpark terbesar yang berada dalam kawasan perumahan bersubsidi De Keraton.

Dalam soft opening, Minggu (4/11/2018) Hartoyo Sugiharto Pemilik De Keraton Bay menjelaskan, kegiatan ini untuk memberi apresiasi kepada warga Karawang Timur yang sudah membeli rumah di De Keraton. “Kami berterima kasih kepada warga yang telah mempercayai kami dengan membeli rumah di De Keraton,” katanya.

“De Keraton ini sebagai perumahan bersubsidi (FLPP) pertama yang memiliki fasilitas waterpark terlengkap di Jawa Barat. Kami hadir sebagai perumahan yang ikut mendukung program sejuta rumah pemerintah bagi masyarakat Indonesia,” imbuhnya lagi.

Waterpark De Keraton Bay, Karawang yang baru diresmikan

Hartoyo berharap,  kehadiran waterpark De Keraton Bay dapat menjadi fasilitas hiburan terbaik bagi warga Karawang Timur, khususnya warga perumahan De Keraton. Untuk tiket masuk, Hartoyo mengatakan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat di Karawang.

De Keraton Bay memiliki beberapa keistimewaan dibanding dengan waterpark lainnya, antara lain kolam tsunami yang jumlahnya di Indonesia masih sangat terbatas. “De Keraton Bay merupakan salah satu fasilitas waterpark yang berada dalam satu kawasan dengan perumahan De Keraton. Di Jawa Barat kami adalah waterpark pertama yang memiliki kolam tsunami,” ungkap Hartoyo.

Hartoyo mengatakan, De Keraton ingin membantu program sejuta rumah yang digagas Presiden Jokowi tahun 2015 lalu, dengan cara membantu masyarakat mendapatkan rumah bersubsidi terbaik Perumahan De Keraton tahap pertama sudah habis terjual, dan sekarang De Keraton  sedang fokus membangun tahap kedua dengan kurang lebih 4.000 unit. “Dalam beberapa tahun ke depan, kami sangat optimis kawasan ini bisa dikembangkan lagi hingga 200 hektare dengan rumah subsidi terbangun bisa mencapai 20 ribu unit,” tuturnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top