Marketing.co.id – Kampanye “Igniting Possibilities, Sparking Joy” (SPARK) dari PT Bank DBS Indonesia (DBSI) terus berlanjut untuk mewujudkan SPARK mereka menjadi kenyataan.
Oleh karena itu, DBSI membantu merealisasikan SPARK milik M Nurhadi Pratomo (Adi) yang ingin mengajarkan anak-anak menulis melalui peluncuran buku berjudul “Juki and Friends: Wujudkan Mimpi” di Gramedia, Grand Indonesia Jakarta.
DBSI pun kemudian membantu Adi dengan cara mengoordinasikan sesi pelatihan selama lebih dari 3 bulan dengan  RumahPohon Activity (RPA) – sebuah komunitas yang bertujuan mengangkat kembali tradisi mendongeng guna menanamkan budi pekerti juga peningkatan kreativitas anak melalui delapan karakter binatang yang digagas oleh Salma Indria Rahman.
“Kami sangat gembira dapat membantu mewujudkan aspirasi Adi dan berharap perjalanan SPARK Adi ini dapat menginspirasi lebih banyak orang agar memulai melakukan sesuatu yang sederhana namun menghasilkan sesuatu yang positif,” kata Mona Monika, Head of Group Strategic Marketing and Communications DBSI.
Buku yang berisi 10 cerita ini dicetak oleh PT Gramedia Jakarta akan disumbangkan melalui RPA kepada anak-anak penghuni bangsal rumah sakit, perpustakaan nasional, perpustakaan desa, PAUD, dan rumah singgah di 10 kota Indonesia, yakni Jakarta, Bekasi, Bandung, Bantul, Siantar, Palangkaraya, Bontang, Padang, Manado, dan Lombok melalui kegiatan pembacaan dongeng.
Fisamawati