Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

DBO Toko App Versi Terbaru Meluncur

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Depoguna Bangunan Online (DBO) resmi meluncurkan versi terbaru aplikasi DBO Toko. DBO Toko App merupakan aplikasi mobile untuk toko bahan bangunan yang bertujuan membantu pemesanan berbagai merek bahan bangunan dan mendukung aktivitas operasional Toko. Aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store dan App Store.

DBO menyadari, bahwa digitalisasi di segala bidang industri akan selalu berkembang dengan cepat. Oleh karena itu DBO hadir untuk membantu para pelaku bisnis bahan bangunan dalam mengelola dan mengembangkan bisnisnya menggunakan serangkaian aplikasi yaitu Manager App untuk Distributor dan Salesman App untuk Salesman Distributor. Saat ini aplikasi DBO Toko App versi terbaru sudah saling terintegrasi dengan aplikasi DBO lainnya, sehingga dapat dilakukan analisa dalam mengelola bisnis secara lebih terukur antar aplikasi.

“Interaksi offline pada industri bahan bangunan tidak mungkin ditiadakan, bahkan sangat dibutuhkan. Namun saat ini dunia online selalu berkembang dan meningkatkan daya saing bagi semua industri dan bisnis. DBO Toko App versi terbaru hadir untuk mendukung toko bahan bangunan bertransformasi secara digital dimana berbagai fitur online dapat membantu mengelola toko dengan lebih efisien,” papar Direktur Depoguna Bangunan Online, Aaron Widjaja

“Di versi terbaru ini, kami memberikan berbagai fitur terbaru yang akan memudahkan operasional bisnis mereka, seperti melakukan order kapan saja dan dimana saja, membantu dalam pencarian distributor, dan juga penambahan fitur loyalty program sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengguna setia DBO Toko App,” imbuh Aaron.

Baca juga: Depo Bangunan Umumkan Pemenang Undian Berhadiah 10 Miliar

Fitur unggulan

Fitur terbaru yang dibenamkan di DBO Toko App antara lain program loyalty DBO Untung, yang merupakan promo eksklusif untuk pemilik Toko bahan bangunan, melalui mekanisme transaksi di DBO Toko App dan mendapatkan DBO Poin.

Poin didapatkan dan terakumulasi dari pemesanan berbagai merek bahan bangunan ternama yang sudah menjadi mitra DBO. Nantinya poin tersebut dapat ditukarkan dengan ratusan rewards menarik mulai dari e-Voucher belanja hingga logam mulia.

Baca juga:4 Keluhan Terbesar Pelanggan Terhadap Loyalty Program

Fitur lain adalah Multi User, dimana pemilik Toko dapat membuat user dengan role tertentu seperti supervisor dan staf di dalam aplikasi, sehingga kegiatan operasional Toko dapat didelegasikan ke staf toko.

Kehadiran DBO Toko App versi terbaru diharapkan akan meningkatkan kenyamanan penggunaan aplikasi dengan memberikan kemudahan dalam memesan produk lebih dari 1 Principal (merek mitra DBO) dalam satu order sekaligus.

 DBO Toko App

Ilustrasi DBO Toko App

Selain itu, aplikasi ini memberikan pengalaman bertransaksi Toko bahan bangunan dengan lebih mudah. Hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk registrasi dan langsung order. Proses order juga mudah dengan fitur pemesanan 24/7 yang memberikan keleluasaan bagi toko dalam melakukan transaksi, dan berbagai info terkait produk terbaru, event, dan berita ter-update lainnya.

Dengan diluncurkannya aplikasi DBO Toko versi terbaru, ekosistem DBO dapat sepenuhnya memfasilitasi berbagai macam interaksi antara Distributor, Salesman Distributor, dan Toko Bahan Bangunan. Aplikasi DBO Toko sudah terintegrasi dengan aplikasi DBO Manager dan DBO Salesman sehingga lebih transparan dimana order yang masuk bisa melalui salah satu aplikasi, dan status order dapat terlihat di semua aplikasi DBO.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top