Friday, September 20, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeLIFESTYLEDari Sumenep Untuk Indonesia, Arinna Perluas Segmen Fashion

Dari Sumenep Untuk Indonesia, Arinna Perluas Segmen Fashion

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Pasar fashion lokal di Indonesia khususnya untuk hijab, tiap tahun semakin menunjukkan peningkatan signifikan. Bahkan label-label fashion untuk segmen wanita banyak yang sudah go internasional.

Adalah Arinna Hidayah, pengusaha asli Sumenep, Jawa Timur yang melahirkan Arinna Premium Hijab terinspirasi dari keindahan alam di wilayahnya. Ia memberdayakan masyarakat di sekitar wilayahnya untuk meningkatkan taraf hidup mereka.

Tahun ini Arinna Premium Hijab meluncurkan koleksi terbarunya, Mahila Series dengan menggandeng Irish Bella sebagai Brand Ambassadornya. Koleksi yang diluncurkan pada 18 Agustus 2024 di Sumenep ini, mengusung tema Timeless Elegance.

Mahila Series terinspirasi dari arti kata “Mahila,” yang berarti kuat, mencerminkan kekuatan dan elegansi wanita-wanita modern. Tak hanya memperkenalkan seri hijab terbaru saja, Arinna Premium Hijab sekaligus meluncurkan produk tas terbaru sebagai lini non-hijab.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran beberapa artis ibu kota yang turut berperan sebagai muse, di antaranya Clara Shinta, Ana Riana, Lisya, Risty Tagor, dan Arumi Bachsin. Kehadiran mereka semakin menegaskan posisi Arinna Premium Hijab sebagai salah satu pemain utama dalam industri fashion hijab di Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular