Portal Lengkap Dunia Marketing

BERITA

Dari Inggris untuk Ibu Hamil

Maggie Evans, Educational Consultan Spatone UK mengatakan (kedua dari kiri) saat peluncuran Spatone di Jakarta (13/10)

Maggie Evans, Educational Consultan Spatone UK mengatakan (kedua dari kiri) saat peluncuran Spatone di Jakarta (13/10)

Satu lagi produk yang fokus menyasar ibu hamil. Produk yang diberi nama “Spatone” ini didatangkan langsung dari Inggris. Spatone diproduksi oleh The Nelson & Co Limited, produsen natural healtcare dari Inggris. The Nelson menggandeng mitra PT Natural Nutrindo untuk memasarkan Spatone di Indonesia.

Maggie Evans, Educational Consultan Spatone UK mengatakan, Spatone merupakan produk zat besi cair (liquid iron) alami pertama di Indonesia. Spatone telah sukses dipasarkan diberbagai negara. Indonesia merupakan negara ketiga di Asia, setelah di Malaysia dan Singapura yang dimasuki The Nelson.

Dikatakan alami karena Spatone diambil dari air sungai murni pegunungan Snowdonia di North Wales ,Inggris. Kandungan zat besi yang begitu tinggi di air sungai tersebut, menjadikan sungai ini dikenal luas oleh masyarakat dunia sebagai lokasi Trefiew Wells Spa. Air yang disuling secara langsung dari Trefiew Wells Spa dikenal dengan sebutan patone Liquid Iron Rich Water.

Evans menambahkan, zat besi merupakan mineral yang sulit diserap oleh tubuh. Kandungan zat besi dari makanan yang konsumsi, baik yang berbahan nabati maupun hewani, hanya mampu diserap oleh tubuh sampai 20%. Sedangkan zat besi dari suplemen konvensional hanya 10% yang mampu diserap oleh tubuh.

Kandungan mineral zat besi Spatone mampu diserap tubuh hingga 40%. Artinya zat besi pada Spatone mampu diserap oleh tubuh 2 kali lebih efektif dibandingkan dengan sumber asupan mineral zat besi lainnya.

“Hasil uji klinis Haematology menunjukan bukti bahwa Spatone merupakan suplemen zat besi yang mampu diserap oleh tubuh hingga 40%, tidak memiliki efek samping dan sangat cocok untuk bagi ibu hamil,” jelas Evans saat peluncuran Evans di Jakarta (13/10).

Tidah hanya bagi hamil, Spatone juga baik untuk ibu-ibu setelah melahirkan, anak-anak (2 tahun ke atas) hingga orang dewasa. Untuk anak-anak dianjurkan mengonsumsi 1 sachet per hari, sementara ibu hamil dianjurkan mengonsumsi 2 sachet per hari. Karena bentuknya cair, cara mengonsumsi Spatone bisa dicampur dengan jus buah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top