Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Dapur Umami Berhasil Padukan Menu Enak & Bergizi

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Ajinomoto Indonesia melalui website Dapur Umami dan website Winning Meals Kachimeshi telah memadukan pentingnya nutrisi, asupan makanan yang lezat, serta inspirasi resep yang sempurna untuk bulan Ramadan ini.

Dapur Umami

Katarina Larasati, Public Relations Manager PT Ajinomoto Indonesia menjelaskan, bahwa semua orang bisa mendapatkan berbagai inspirasi menu enak dan bergizi seimbang melalui website Dapur Umamidan website Winning Meals Kachimeshi yang bisa diaplikasikan sebagai menu buka puasa dan sahur, agar tetap sehat saat berpuasa.

“Khususnya di website Dapur Umami, menu yang kami rekomendasikan adalah Ayam Popcorn ala Sajiku untuk berbuka puasa dan Tumis Sawi Jamur ala Masako untuk Sahur. Makanan ini sangat direkomendasikan karena mudah untuk dimasak dan disiapkan, enak, serta bergizi,” imbuh dia.

Baca juga: Ajinomoto Mengedukasi Lansia Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi

Menariknya, pengunjung juga dapat masuk dan mengirimkan pertanyaan melalui “Tanya Nutri Expert”. Dimana, nantinya ahli gizi  akan menjawab pertanyaan tersebut. Ini mengingat bahwa konsumsi makanan bergizi dan lezat di bulan Ramadan – di tengah pandemi Covid-19, dinilai sangat penting.

Ketua Ikatan Ahli Gizi Olahraga dan Kebugaran Indonesia (ANOKI), Mury Kuswary menambahkan, “Selama berpuasa, terutama pada pandemi ini, tubuh membutuhkan lebih banyak konsumsi makanan bergizi seimbang. Agar kebutuhan nutrisi tercukupi saat berpuasa maka makanan bergizi dan enak, sehingga nafsu makan pun meningkat. Kelezatan itu bisa didapatkan dengan menambahkan Bumbu Umami,”ungkap Mury.

Mury menambahkan, cara termudah untuk menjaga kebugaran tubuh selama Ramadan, terutama di masa pandemi ini, adalah dengan menjaga pola makan dengan baik dan rutin berolahraga, yang akan mengurangi tingkat stres.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top