Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

“Dancow Siap Sekolah” Berhasil Mengedukasi 380 Ribu Ibu

Marketing – Baru-baru ini, Nestlé Dancow FortiGro kembali menghadirkan kegiatan “Dancow Siap Sekolah”. Kegiatan ini tujukan untuk membantu para orang tua dalam menyiapkan anak ketika memasuki sekolah. Melalui seminar bertema “Semangat Meraih Prestasi”, Nestlé Dancow FortiGro mengajak para orang tua menyiapkan anak secara fisik dan semangatnya agar anak siap sekolah.

Maklum saja, usia sekolah merupakan tahap perkembangan baru bagi seorang anak. Saat memasuki sekolah dasar, ada banyak hal yang berubah dalam kehidupannya – mulai dari waktu sekolah yang teratur dan semakin panjang, mata pelajaran yang semakin padat, dan pengaruh sosial lingkungan yang meningkat.

Windy Cahyaning Wulan, Business Executive Officer Dairy Nestlé Indonesia mengatakan, kegiatan Dancow Siap Sekolah adalah salah satu wujud komitmen Nestlé Dancow FortiGro untuk mendukung anak Indonesia untuk menjadi sehat dan cerdas dengan mengedukasi orang tua agar dapat memberikan dukungan penuh untuk si buah hati siap sekolah dan meraih prestasi.

“Nestlé Dancow FortiGro Instant, yang kini dilengkapi dengan Omega 6 dan minyak ikan, juga dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi anak Indonesia agar siap sekolah,” kata dia. Seperti diketahui, Dancow Siap Sekolah telah diselenggarakan sejak tahun 2016.

Hasilnya, telah mengedukasi 380.000 ibu di 3.300 sekolah dan pemukiman, serta menjangkau hingga 100 kota dan kabupaten di Indonesia. Adapun rangkaian acara dimulai dari mengunjungi sekolah-sekolah dan lingkungan pemukiman di seluruh Indonesia, dan puncak acara akan diselenggarakan di empat kota yaitu Tangerang, Palembang, Manado, dan Malang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top