Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

DANA Delivery Mudahkan UMKM dalam Pengiriman

DANA Delivery marketing.co.id

Marketing.co.id – Berita Digital | DANA berkolaborasi bekerja sama Shipper mengadirkan sebuah layanan untuk memudahkan masyarakat maupun UMKM dalam melakukan pengiriman barang secara praktis dan terintegrasi melalui satu platform, DANA Delivery.

Baca Juga: Cargo Tech Tawarkan Peluang Bisnis untuk Korban PHK

Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA mengatakan, kolaborasi antara DANA dengan penyedia logistik ini akan menyentuh segenap mata rantai ekosistem digital lainnya – dari konsumen, produsen, hingga dunia perniagaan, sehingga ke depannya mampu menjadi sinergi yang dapat mengakselerasi produktivitas ekonomi digital Indonesia.

Menurut Vince, kemitraan ini menguatkan misi DANA menjadi delivery hub bagi perusahaan logisitik dalam memberikan layanan yang sifatnya B2C (business to customer) maupun C2C (customer to customer).

“DANA Delivery memberikan kemudahan bagi pelaku usaha, terutama UMKM yang belum terhubung dengan jasa ekspedisi, untuk melakukan pengiriman barang secara aman, mudah dan terjamin,” tambahnya.

Baca Juga: Suplly Chain, Kunci Keberhasilan Bisnis Jasa Antar

Untuk tahap awal, layanan DANA Delivery mencakup area DKI Jakarta. Pengguna jasa layanan dapat memilih jenis pengiriman Instant dan Same Day.

Untuk layanan Instant, pengguna dapat melakukan pengiriman barang dengan berat maksimal antara 7kg-20kg, tergantung agen ekspedisi yang dipilih. Sedangkan untuk layanan Same Day, berat maksimal berkisar antara 5kg hingga 7kg, tergantung ketentuan yang ditetapkan agen ekspedisi yang dipilih.

DANA Delivery tidak mengenakan biaya asuransi untuk pengiriman barang. Namun demikian, Vince menjamin layanan yang diberikan aman dan bisa dipercaya. Pengguna bisa memonitor (tracking) sudah sampai mana proses pengiriman barang. Ke depan, masyarakat akan memiliki pilihan layanan yang makin beragam seiring dengan akan terus dikembangkannya jaringan kemitraan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top