Dentsu Aegis Network (DAN) Indonesia semakin mengukuhkan kepemimpinannya di industri media, kreatif dan digital di Indonesia setelah meraih 4 dari 5 kategori penghargaan Agency of The Year 2015.
Isobar, psLIVE Indonesia, Dentsu Strat, dan Dentsu Media Indonesia adalah brand di bawah naungan DAN Indonesia yang berhasil memperoleh penghargaan tersebut.
Di mana, Isobar menempati posisi pertama sebagai Agency of The Year 2015 kategori Digital Agency, psLIVE Indonesia peringkat kedua kategori Brand Activation Agency, Dentsu Strat dan Dentsu Media Indonesia masing-masing meraih peringkat ketiga kategori Creative Advertising Agency dan Media Specialist Agency.
Penganugerahan Agency of the Year 2015 diperoleh lewat survei yang dilakukan melalui telesurvei dan online survei pada Maret – Mei 2015 di Jakarta.
Survei tersebut dilakukan kepada 209 responden praktisi marketing dan 106 praktisi kehumasan yang merupakan klien agensi, dengan lima variable yang dievaluasi antara lain inovasi, reputasi, pemahaman agensi terhadap brand dan target audiens klien, layanan dan rekomendasi.
Country CEO DAN Indonesia Harris Thajeb mengaku bangga brand di bawah naungannya mendapatkan penghargaan tersebut. Hal ini tidak luput dari kerja keras, dedikasi dan komitmen dari tim kepada para klien selama ini.
“Penghargaan ini akan semakin memacu semangat dan menjadi inspirasi bagi seluruh brand DAN Indonesia untuk memberikan solusi komunikasi yang holistik, terintegrasi dan inovatif sesuai dengan visi kami Innovating the Way Brands Are Built,” katanya seperti dikutip dari siaran pers.
DAN Indonesia, yang merupakan bagian dari Dentsu Inc. – sebuah jaringan komunikasi global yang beroperasi di lebih dari 123 negara di lima benua, memiliki 600 karyawan yang tersebar dalam 16 jaringan brand.
Editor: Putri Sekar