News & Event

DAMN! I LOVE INDONESIA Hadirkan Identitas Baru

DAMN! I LOVE INDONESIA,  siapa yang tak kenal dengan tagline itu. Sebuah tagline inspiratif dari Daniel Mananta yang dituangkan ke dalam sebuah kreasi berupa kaos bertuliskan kalimat-kalimat inspiratif. Setelah hampir satu dekade, DAMN! I LOVE INDONESIA tampil segar dengan meluncurkan logo dan tagline baru untuk lebih menyebarkan rasa cinta serta bangga para generasi muda terhadap tanah air.

Logo baru dari DAMN! I LOVE INDONESIA yang baru diluncurkan. Foto: Istimewa

Tagline baru INSPIRED TO INSPIRE THE NATION, diluncurkan oleh DAMN! I LOVE INDONESIA sekaligus untuk menyambut Asian Games 2018. Kami akan mengeluarkan produk yang membuat semua penonton Asian Games bisa mendukung Tim Indonesia. Kami optimis mengeluarkan desain produk dengan banyak diberi sentuhan kata-kata inspiratif seperti #TeamIndonesia, #TeamGaruda, dan kata-kata penyemangat lainnya sehingga kami berharap anak muda Indonesia maupun Asia dapat termotivasi mempromosikan Indonesia dimanapun mereka berada melalui desain kami, pukas Daniel Mananta, Founder & CEO DAMN! I LOVE INDONESIA.

Kebanggaan DAMN! I LOVE INDONESIA terhadap tanah air terinspirasi dari keanekaragaman budaya dan alam Indonesia yang kemudian dituangkan menjadi fashion lifestyle yang berani, dinamis, kekinian serta dapat diterima semua masyarakat Indonesia maupun mancanegara. Berbagai macam produk Signature series DAMN! I LOVE INDONESIA menyambut perhelatan Asian Games 2018 sudah bisa didapatkan di semua offline stores mulai dari kisaran harga Rp 150 ribu sampai Rp 399 ribu. Dengan misi mempromosikan patriotisme modern Indonesia untuk mendapatkan pengaruh global dengan cara revolusioner, DAMN! I LOVE INDONESIA terus berupaya tanpa henti menginspirasi anak muda untuk semakin mencintai Indonesia dan bangga akan budaya serta sejarahnya. Produk Signature seriesnya dapat dilihat di Instagram @_DamnILoveIndo atau di www.damniloveindonesia.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top