Dalam Waktu Singkat Superbank Gaet 1 Juta Nasabah, kok Bisa?

0
Superbank
Superbank mengumumkan pencapaian luar biasa dengan meraih 1 juta nasabah dalam waktu kurang dari 2 bulan sejak peluncuran aplikasi secara luas. Sebagai satu-satunya bank dengan layanan digital yang terintegrasi dengan platform Grab,
[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Superbank, hari ini, Senin (12/8) menyatakan telah berhasil meraih 1 juta nasabah dalam waktu kurang dari 2 bulan sejak peluncuran aplikasi secara luas. Keberhasilan ini diklaim perusahaan mencerminkan kepercayaan tinggi nasabah terhadap inovasi dan keamanan menabung di Superbank, yang didukung oleh pemegang saham seperti Grab, Emtek, Singtel, dan KakaoBank.

Sebanyak 62% dari nasabah Superbank telah menghubungkan akun mereka dengan aplikasi Grab, menunjukkan sinergi ekosistem yang kuat antara kedua platform.

Pertumbuhan pesat nasabah Superbank merefleksikan besarnya potensi sektor perbankan digital di Indonesia. Menurut Bank Indonesia (BI), transaksi bank digital mencapai 5,26 miliar transaksi pada triwulan II 2024, atau meningkat hingga 32,03% dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca juga: AMAR Jadi Bank Digital Pertama di 2024 yang Bagi-bagi Dividen

Prospek cerah sektor ini juga diperkuat oleh dominasi generasi muda usia 16-30 tahun di Indonesia, sekitar 25% dari total populasi, yang menurut Laporan Youth Finsight 2.0 memiliki kesadaran tinggi dalam menabung dan menggunakan layanan keuangan untuk mencapai tujuan finansial mereka.

Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para nasabah. Dalam waktu yang begitu singkat, dukungan Anda telah memungkinkan kami untuk mencapai 1 juta nasabah. Tentunya pencapaian ini baru permulaan dan menjadi modal kuat untuk terus meningkatkan inovasi dan kolaborasi dengan ekosistem demi menghadirkan solusi perbankan yang mudah, aman, dan relevan dengan kebutuhan finansial masyarakat. Nantikan produk dan layanan inovatif kami selanjutnya!” ujar Tigor M. Siahaan, Presiden Direktur Superbank.

 Superbank
Superbank mengumumkan pencapaian luar biasa dengan meraih 1 juta nasabah dalam waktu kurang dari 2 bulan sejak peluncuran aplikasi secara luas. Sebagai satu-satunya bank dengan layanan digital yang terintegrasi dengan platform Grab,

Superbank terus memperkenalkan produk dan fitur inovatif untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Sebagai satu-satunya bank dengan layanan digital yang terintegrasi dengan platform Grab, Superbank memberikan kemudahan kepada jutaan pengguna dan mitra Grab untuk membuka rekening, menabung, dan menggunakan rekening tersebut sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Fitur ini menjadi fitur terfavorit dan paling banyak digunakan nasabah, diikuti oleh tabungan harian otomatis Celengan by Superbank, dan fitur pengelolaan keuangan Saku by Superbank.

Baca juga: Akuisisi Nasabah Jadi Tantangan Besar Bank Digital

Saat ini, Superbank menawarkan produk tabungan dan deposito yang komplit dan fleksibel untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah. Produk deposito menawarkan bunga hingga 7,5% per tahun, dengan pilihan tenor yang fleksibel dan kemudahan pendaftaran melalui aplikasi Superbank. Selain itu, Superbank juga menyediakan produk tabungan yang bebas biaya admin dengan bunga tinggi.