Dahlia Meriahkan Gelaran Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I Dalam upaya memberikan kemudahan akses masyarakat Indonesia dalam memperoleh produk-produk perawatan rumah tangga untuk melindungi kesehatan dan kebersihan keluarga di rumah, Dahlia – brand lokal yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga, bekerjasama dengan Shopee menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Dahlia

Anne Wonsono, Direktur PT Unitama Sari Mas mengatakan, bahwa menjaga kesehatan dan melindungi diri dan keluarga dimulai dari kebersihan rumah, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Rumah yang bersih akan mengurangi potensi perkembangan virus, bakteri dan kuman penyebab penyakit.

“Karena itu, PT Unitama Sari Mas, melalui team Research dan Development, berinovasi meluncurkan brand Dahlia Blue Clean untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang dapat mendukung kebersihan rumah dan kebutuhan disinfektasi, serta memastikan produk terkait mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia,” ujar dia.

Di tengah pandemi COVID-19 yang masih terus mengancam kondisi kesehatan masyarakat, dia menambahkan, sebagian besar aktivitas masih banyak dilakukan dari rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja. Untuk itu, menjaga kebersihan rumah sama pentingnya dengan menjaga kebersihan diri, sebagai upaya untuk melindungi keluarga dari virus, bakteri dan kuman.

Adapun beberapa produk dari Dahlia yang wajib tersedia di rumah antara lain Dahlia Blue Clean Disinfectant Aerosol, Dahlia Blue Clean Toilet Bowl Cleaner, serta Dahlia Serab Lembab bisa menjadi pilihan yang tepat untuk solusi menjaga kelembaban udara agar terbebas dari jamur.

Ikut berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket yang akan berlangsung dari tanggal 19 Juli – 8 Agustus 2021, Dahlia mengajak para pengguna Shopee untuk bisa mendapatkan akses ke berbagai produk Dahlia dengan penawaran menarik melalui Dahlia Official Shop di Shopee.

“Berpartisipasi dalam kemeriahan Shopee 8.8, kami berharap adanya rangkaian produk Dahlia, Blue Clean dan penawaran menarik lainnya yang tersedia di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses produk-produk kebersihan rumah tangga agar merasa aman dan nyaman saat berada di rumah,” tambah Anne.

Hal senada juga diungkapkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, hadirnya rangkaian produk Dahlia dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, sejalan dengan inisiatif kami dalam merealisasikan komitmen untuk terus mendukung masyarakat Indonesia tentang pentingnya menjaga kebersihan, khususnya kebersihan area rumah selama masa pandemi COVID-19 ini.

“Kami berharap, rangkaian produk Dahlia dan Blue Clean di Shopee dapat menjadi alternatif pilihan efektif dan nyaman bagi keluarga di Indonesia untuk pemenuhan berbagai kebutuhan perlengkapan kebersihan rumah tangga agar dapat secara bersama-sama menjaga kebersihan diri, rumah, dan lingkungan di tengah situasi saat ini,” tutup dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.