Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Daewoong Pharmaceutical Akan Luncurkan Multivitamin “Impactamin” pada Q2/2021

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Menurut data yang dirilis oleh Korea Trade-Investment Promotion Agency (KOTRA), pasar vitamin dan suplemen kesehatan di Indonesia telah meningkat dari $1,7 menjadi $2 miliar selama tahun 2019 – 2020. Selain itu, data Statista menunjukkan bahwa 81% masyarakat Indonesia mulai mengonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan untuk meningkatkan kekebalan selama pandemi. Terkait itu, Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia pun akan meluncurkan produk multivitamin fungsional dengan kandungan tinggi “Impactamin” pada semester kedua tahun ini.

Daewoong

Public Relatuons Manager Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia, Byun Woongju mengatakan, seiring dengan pandemi COVID-19 yang berkepanjangan, banyak konsumen yang mencari produk multivitamin dengan kandungan tinggi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Permintaan akan produk multivitamin diperkirakan akan terus meningkat menjelang Hari Keluarga Nasional.

“Masyarakat Indonesia akan bertemu dan berkumpul dengan kerabat dan sanak saudara. Impactamin diharapkan dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh karena mengandung banyak nutrisi penting,” tambahnya.

Ditambah dengan meningkatnya kasus COVID-19, semakin banyak orang mencari produk untuk meningkatkan sistem imun. Berdasarkan keterangan dari Kantor Staf Presiden, Indonesia telah  masuk ke second wave pandemi Covid-19 dan makin banyak dari kalangan anak anak yang terinfeksi. Sesuai dengan kondisi terkini, minat terhadap produk multivitamin meningkat di kalangan keluarga dengan anak-anak, ibu hamil, hingga lansia

Berdasarkan analisa, pasien dengan penyakit kronis memiliki kekebalan tubuh yang lebih rendah dibandingkan dengan masyarakat pada umumnya dan disarankan untuk mulai meningkatkan sistem kekebalan mereka melalui konsumsi vitamin.

Salah satu vitamin yang banyak dicari adalah Vitamin B karena mampu meningkatkan fungsi metabolisme energi dan sistem kekebalan tubuh, sehingga konsumsi Vitamin B secara rutin dapat meningkatkan imunitas, kekuatan fisik, dan mengurangi kelelahan kronis. pada Impactamin sendiri, mengandung delapan jenis Vitamin B berdasarkan asupan harian optimal (ODI). Impactamin juga menunjukkan peningkatan stamina yang cukup stabil di Korea Selatan karena mampu meringankan rasa kelelahan dan menghasilkan energi.

Secara khusus, Impactamin sangat disukai oleh para pekerja kantoran dan pelajar karena mengandung komponen aktif Zync dan Vitamin C yang mampu diserap oleh tubuh dengan cepat sehingga dapat memulihkan kelelahan dalam waktu singkat. Tersedia dalam bentuk pil kecil, Impactamin dapat dikonsumsi dengan mudah dan nyaman oleh anak-anak maupun orang tua.

“Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia berencana meluncurkan Impactamin di  Indonesia pada semester kedua tahun ini,” ujar dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top