Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Daewoong Foundation Scholarship Awarding Ceremony

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Daewoong melaksanakan ‘Daewoong Foundation Scholarship Awarding Ceremony 2020′ beberapa waktu lalu. Pengurus Daewoong Foundation, 55 penerima beasiswa dari UI dan ITB, Duta Besar H.E. Umar Hadi dari Kedutaan Besar Indonesia di Republik Korea, Dr. Devie Rahmawati Direktur Kemahasiswaan Universitas Indonesia, dan Kepala Bidang Kesejahteraan dan Pengembangan Karakter ITB, Nenden Rina S.T, M.T turut serta dalam acara peluncuran online.

Daewoong Foundation Scholarship Program 2020 untuk mahasiswa Indonesia merupakan program pengembangan sumber daya manusia yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012 untuk berkontribusi dalam pengembangan industri kesehatan Indonesia. Program ini menerima pendaftaran online untuk mahasiswa UI dan ITB jurusan kesehatan.

Peserta program ini melewati beberapa tahap seleksi, termasuk wawancara online. Peserta yang terpilih mendapatkan beasiswa senilai Rp14 juta serta berkesempatan mengikuti menerima ilmu pengetahuan melalui pendidikan online profesional tingkat global. Penerima beasiswa juga berkesempatan untuk mendapatkan bimbingan dari para ahli Korea terkait pengembangan proyek penelitian.

Baca juga: Wajah BPJS Kesehatan di Era Industri 4.0

Daewoong Foundation Selects 55 Scholorship Awardees

Daewoong Foundation melaksanakan 2020 Daewoong Foundation Scholarship Awarding Ceremony’ secara online

Penerima beasiswa berkesempatan mengunjungi lembaga penelitian Daewoong Group’s Daewoong Pharmaceutical selama 2 bulan dan menerima bantuan dalam menyelesaikan proyek penelitian yang mereka lakukan, apabila diperlukan.

“Sangat disayangkan bahwa kami tidak dapat bertemu secara langsung dengan penerima beasiswa kami yang berbakat karena adanya pandemi Covid-19, tetapi kami dapat merasakan semangat dan kecerdasan yang kuat dari para siswa melalui upacara peluncuran online,” ujar Jong Won Seo, Daewoong Foundation Executive Director.

“Kami berharap penerima beasiswa dapat tumbuh berkembangan berdasarkan minat dan pengalaman mereka yang berkelanjutan dalam industri bio melalui program mentoring Daewoong Foundation,” lanjut Jong.

Baca juga: (Video) Tasya Kamila Bagi Tips Dapat Beasiswa

Yayasan beasiswa Daewoong Foundation didirikan pada tahun 1984. Lembaga ini memimpin pengembangan sumber daya manusia global dengan program beasiswa domestik/ internasional dan program dukungan penelitian akademis setiap tahun. Hingga tahun ini, sebanyak 475 penerima manfaat Indonesia telah terpilih untuk mendapatkan beasiswa dengan total nilai sebesar Rp5.15 miliar.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top