Sunday, August 31, 2025
HomeINDEXCustomer Journey Experience (CJX) Index 2025 (Konvensional & Online)

Customer Journey Experience (CJX) Index 2025 (Konvensional & Online)

[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Beberapa tahun belakangan ini perkembangan penerapan strategi customer experience di dunia layanan Indonesia semakin menunjukkan tren positif. Karena itu, Carre konsultan customer experience yang sudah selama 19 tahun terakhir melakukan riset kepuasan pelanggan terhadap pelayanan merek-merek service di Indonesia dengan indeksnya yang terkenal “Service Quality Indeks (SQI)”—secara resmi telah meningkatkan cakupan risetnya.

Pada tahun 2025 ini Carre tidak lagi hanya berfokus pada kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa. Karena Carre mengamati, setidaknya dalam 2-3 tahun terakhir perkembangan dan dinamika pelanggan Indonesia memperlihatkan bahwa kepuasan pelanggan tidak lagi cukup untuk membuat pelanggan menjadi loyal. Fakta-fakta pendukung hal tersebut menjadi sangat mudah kita temui saat ini.

Perusahaan-perusahaan yang menempatkan service excellence sebagai satu-satunya alat yang ditujukan untuk memberikan kepuasan menjadi tertinggal dari perusahaan-perusahaan yang menempatkan pengalaman pelanggan sebagai tujuan utama pelayanannya. Mengikuti perkembangan tersebut, maka Carre mulai tahun 2021 secara resmi meluncurkan “Customer Journey Experience Index (CJXIndex)”.

Merek-merek penerima “Customer Journey Experience Award™ 2025” diambil dari merek-merek yang memiliki indeks minimal 6,000 dan berada di atas rata-rata industri dengan kriteria yang ditentukan berdasarkan grade kategorinya.

Untuk memperoleh laporan lengkap hasil riset CJXI 2025, silakan menghubungi Carre di nomor telepon 0811-8347-979 (Nita) atau melalui e-mail: cs.carre.cxexpert@gmail.com.

Tabel Indeks Pengalaman Pelanggan (CJXIndex) selengkapnya sebagai bekirut:

Customer Journey Experience Index 2025
RELATED ARTICLES

Most Popular