Marketing.co.id – Berita Financial Services | Keseriusan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) dalam menghadirkan service excellence dan inovasi berbuah beberapa penghargaan. Terbaru, BCA mendapatkan penghargaan khusus dari Gallup International sebagai Bank yang memiliki Customer Excellence memuaskan berdasarkan Gallup’s Global Customer Engagement Database. Penghargaan ini diterima langsung oleh jajaran Direksi BCA secara virtual pada Kamis (10/02).
“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah. Orientasi kami yang selalu mengedepankan service excellence serta customer satisfication merupakan salah satu faktor yang mengantarkan BCA mendapatkan penobatan ini,” ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.
Customer Engagement merupakan nilai penting yang selalu dijaga BCA untuk dapat mencapai customer satisfacition. Sebagai perbankan yang telah melayani jutaan nasabah, BCA selalu menjadikan customer satisfacition menjadi tolok ukur untuk meningkatkan kinerja SDM, terutama pada garda terdepan yang senantiasa melayani setiap ragam kebutuhan nasabah.
“Penghargaan yang diraih oleh BCA merupakan ukiran prestasi yang membanggakan bagi segenap keluarga besar BCA. Konsitensi yang kami pertahankan dalam menjunjung service excellence melayani setiap kebutuhan nasabah, terutama di masa pandemi ini telah membuahkan berbagai hasil membanggakan,” tutur Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono.
Baca juga: Service Excellence Saja Tidak Cukup
“Kehadiran #BankingFromHome yang dimanfaatkan oleh banyak nasabah selama pandemi menjadi bagian yang erat. Solusi inovasi digital yang dihadirkan selama pandemi juga menggerakan BCA untuk melayani nasabah dengan mudah dan sepenuh hati,” imbuh Armand .
Gallup Customer Engagement Survey diadakan setiap tahun untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di seluruh negara atas kinerja perusahaan untuk menumbuhkan culture yang baik di workplace. Apresiasi ini menjadi salah satu bentuk penyemangat bagi BCA untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah BCA di seluruh Indonesia.
Acara penghargaan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Kepala Divisi dan Kepala Kanwil sekaligus memberikan paparan hasil data yang telah diperoleh melalui survei Customer Engagement pada tahun 2021 di seluruh kantor cabang BCA.
Baca juga: Sejauh Mana Customer Engagement Anda?
Jahja menegaskan, penghargaan yang diraih berkat kompetensi keluarga besar BCA serta segenap SDM yang berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi nasabah. Penghargaan ini kata Jahja juga akan menjadi pemacu semangat BCA dalam upaya memberikan pelayanan serta solusi perbankan yang relevan dengan kondisi saat ini.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada BCA dari nasabah tercinta BCA. Kami pun senantiasa mendengarkan berbagai feedback dari nasabah kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami ke depan,” tutup Jahja.
“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam mempertahankan kualitas produk dan layanan yang terbaik bagi nasabah. Orientasi kami yang selalu mengedepankan service excellence serta customer satisfication merupakan salah satu faktor yang mengantarkan BCA mendapatkan penobatan ini,” ujar Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.
Customer Engagement merupakan nilai penting yang selalu dijaga BCA untuk dapat mencapai customer satisfacition. Sebagai perbankan yang telah melayani jutaan nasabah, BCA selalu menjadikan customer satisfacition menjadi tolok ukur untuk meningkatkan kinerja SDM, terutama pada garda terdepan yang senantiasa melayani setiap ragam kebutuhan nasabah.
“Penghargaan yang diraih oleh BCA merupakan ukiran prestasi yang membanggakan bagi segenap keluarga besar BCA. Konsitensi yang kami pertahankan dalam menjunjung service excellence melayani setiap kebutuhan nasabah, terutama di masa pandemi ini telah membuahkan berbagai hasil membanggakan,” tutur Wakil Presiden Direktur BCA, Armand Hartono.
Baca juga: Service Excellence Saja Tidak Cukup
“Kehadiran #BankingFromHome yang dimanfaatkan oleh banyak nasabah selama pandemi menjadi bagian yang erat. Solusi inovasi digital yang dihadirkan selama pandemi juga menggerakan BCA untuk melayani nasabah dengan mudah dan sepenuh hati,” imbuh Armand .
Gallup Customer Engagement Survey diadakan setiap tahun untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan di seluruh negara atas kinerja perusahaan untuk menumbuhkan culture yang baik di workplace. Apresiasi ini menjadi salah satu bentuk penyemangat bagi BCA untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabah BCA di seluruh Indonesia.
Acara penghargaan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Kepala Divisi dan Kepala Kanwil sekaligus memberikan paparan hasil data yang telah diperoleh melalui survei Customer Engagement pada tahun 2021 di seluruh kantor cabang BCA.
Baca juga: Sejauh Mana Customer Engagement Anda?
Jahja menegaskan, penghargaan yang diraih berkat kompetensi keluarga besar BCA serta segenap SDM yang berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi nasabah. Penghargaan ini kata Jahja juga akan menjadi pemacu semangat BCA dalam upaya memberikan pelayanan serta solusi perbankan yang relevan dengan kondisi saat ini.
“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada BCA dari nasabah tercinta BCA. Kami pun senantiasa mendengarkan berbagai feedback dari nasabah kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami ke depan,” tutup Jahja.