CSR Sophie Paris Dihadiri Miss Universe 2011 dan Puteri Indonesia 2011

Miss Universe 2011 Leila Lopez dan Puteri Indonesia 2011 Maria Selena hadir di kantor pusat Sophie Paris, jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan hari Rabu (12/10) lalu.

MARKETING, Jakarta – Ada peristiwa istimewa pada hari Rabu (12/10) lalu, di kantor pusat Sophie Paris, jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sophie Paris – perusahaan fashion & kecantikan berbasis multi level marketing terkemuka, mengadakan penggalangan dana untuk Yayasan Helena dengan menghadirkan Miss Universe 2011 Leila Lopez dan Puteri Indonesia 2011 Maria Selena.

Yayasan Helena sendiri merupakan sebuah yayasan yang diresmikan pada bulan April 2011 dan saat ini memiliki Rumah Belajar Helena di kawasan perkampungan nelayan Cilincing sebagai proyek percontohan pertama yang telah membantu 210 anak dengan beberapa kegiatan yaitu, Bimbingan Belajar, Taman Kanak-Kanak, musik, dan juga kerajinan tangan. Selain itu, Yayasan Helena mempunyai program edukasi kesehatan tentang bahaya penyakit HIV/AIDS yang ditangani langsung oleh salah satu Dewan Penasehat Yayasan Helena, yaitu Baby Jim Aditya.

Seperti diketahui, Sophie Paris memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu Sophie’s Love for Woman & Children yang memfokuskan programnya untuk pemberdayaan wanita dan anak-anak. Kepada para wartawan, Bruno Hasson, founder Shopie Paris mengatakan bahwa kehadiran Miss Universe 2011 beserta Puteri Indonesia 2011, akan sangat berperan dalam membantu penggalangan dana untuk kegiatan Yayasan Helena melalui acara lelang tas Sophie Paris, launching produk khusus CSR dan juga penyerahan Koin Cinta dari para Business Center (BC) terpilih Sophie Paris.

Ditambahkan, even penggalangan dana ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Sophie Paris, yang bertujuan ‘memastikan bahwa semua anak mendapatkan pendidikan dasar dan keterampilan, agar mereka semuanya memiliki keahlian yang produktif dan bermakna kedepannya dengan harapan mereka mempunyai bekal untuk hidupnya kelak, sehingga tidak berpikir untuk lari ke jalan.

“Rumah Belajar Helena merupakan langkah kecil untuk mengurangi anak-anak turun ke jalanan. Saya harap langkah kecil ini bisa menginspirasi orang lain untuk mengambil bagian didalamnya,” kata Bruno Hasson.

Sebagai catatan, beberapa program CSR sebelumnya telah dilakukan Sophie Paris, yaitu roadshow anti trafficking, penjualan CD tentang perempuan, program orang tua asuh, pemberdayaan anak-anak jalanan, serta pengumpulan Koin Cinta dari Business Center (BC) dan member seluruh Indonesia. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.