Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Crystal Lift Treatment Teranyar Crystal Clinic

Marketing – Inovasi kian menjadi keharusan, terlebih bagi bisnis klinik dan kecantikan. Tak heran jika masing-masing klinik kecantikan pun kerap memperkenalkan treatment teranyar sekaligus menjadi daya saing dalam memenangkan hati pelanggan. Hal ini pun dilakukan Crystal Aesthetic Clinic memperkenalkan treatment terbaru bernama Crystal Lift.

Crystal Lift sendiri merupakan perawatan laser yang menargetkan penuaan dan kulit yang rusak akibat sinar matahari dengan kolom laser mikroskopis yang menembus jauh ke dalam kulit untuk mempercepat regenerasi kolagen kulit. Dimana, treatment laser ini disukai para artis Hollywood seperti Madonna. Oleh karena itu, treatment ini sering kali disebut Madonna Lift, dan telah FDA Approved.

Herry Setiawan, Director of Brand Marketing Crystal Clinic mengatakan, “Crystal Lift menggunakan teknologi smartxide DOT yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi keriput dan kerutan-kerutan halus di sekitar area mata, membantu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit, membantu mengurangi scar, menstimulasi kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang,” papar dia.

Selain membuat kulit awet muda dan kencang, Herry menambahkan, Crystal Lift satu-satunya treatment yang bisa memperbaiki kerutan pada area mata secara keseluruhan tanpa operasi. Selain itu, Crystal Lift juga bermanfaat untuk menghilangkan wrinkle dan scar.

Dokter Kartini Ong, dokter in house Crystal Clinic menambahkan, Crystal lift merupakan treatment untuk melengkapi semua treatment anti aging dan krim-krim yang dipakai sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah dan kencang.

“Hasil treatment Crystal Lift akan bertahan selama 1 tahun. Untuk memperoleh hasil yang sempurna, sebaiknya treatment Crystal Lift diulang kembali setelah 4 minggu. Pasien juga diharapkan untuk sabar selama 7 hari karena ini merupakan jangka waktu downtime setelah melakukan treatment,” kata dia. Crystal Lift sendiri bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top