Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Cropan, Kuliner Kaum Urban yang Ngehits

Kuliner french pastry dari dulu hingga sekarang telah menjadi gaya hidup di seluruh dunia. Salah satu jenis yang populer adalah kue sabit atau populer dengan nama croissant. Dinamakan demikian karena bentuknya menyerupai bulan sabit. Kue ini sering dijadikan cemilan yang menyimbolkan gaya hidup kaum urban di seluruh dunia dan kota besar lainnya.

CROPAN, yaitu Croissant Roppan, berupa gulungan pastry ‘Croissant’ yang diciptakan sebagai simbol kualitas dari Roppan. Cropan dibuat bermula dari keinginan Putra Andrean, Direktur Roppan, untuk menciptakan serangkaian produk pastry premium dengan berbagai rasa.

Beliau berkeliling ke Jepang tahun 2014 di berbagai kota besar untuk menemukan sajian prestige “Croissant” ala roppan dengan berbagai topping dan filling premium bahkan beberapa di-import dari Jepang.

cropan

Cropan untuk teman sarapan di pagi hari

“Roppan sudah makin mantab menjalankan usahanya di Indonesia. Cropan, authentic & premium mini croissant, dari roppan akan menjadi trend produk terbaru di dunia kuliner”, ucap Putra saat ditemui pada ulang tahun ke 5 Roppan di Jakarta.

Berbagai macam jenis Cropan yang terdiri dari 15 rasa, yaitu 10 rasa manis dan 5 rasa pedas dibuat tidak terlalu manis dan disesuaikan dengan cita rasa konsumen Indonesia. Salah satu yang direkomendasi adalah Hojicha, yaitu croissant dengan topping milk chocolate dengan isian home made Japanese Hojicha Cream. 

Bagi pecinta pedas, Cropan Pizza wajib dicoba dengan topping sosis ayam dan saus pizza home made ala roppan. Dalam rangka ulang tahun yang ke 5, Roppan memberikan promo menarik dari tanggal 20 September sampai 22 September 2016 di semua gerai Roppan yang ada di Indonesia.

cropan

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top