Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

Croffella Buka Kemitraan Kuliner Korea Croffle

Marketing.co.id – Berita UMKM | Gara-gara aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Kang Min-Kyung yang menyebutkan bahwa croffle adalah camilan favoritnya dalam video di akun YouTube miliknya, croffle menjadi camilan yang banyak dicari orang di Korea Selatan. Kepopuleran croffle tidak berhenti sampai di Korea Selatan. Saat ini, croffle juga banyak dijajakan di kedai kopi dan bakery di Indonesia.

Tidak disangka croffle ini banyak peminatnya. Kabarnya jika ingin membeli croffle ini harus antre hingga berjam-jam. Buat kamu yang jeli melihat ini sebagai peluang usaha, tentu tidak akan menyia nyiakan peluang bisnis yang menuntungkan ini. Akan tetapi mungin ada yang belum yakin jangan –  jangan ini bisnis musiman?

“Ternyata Croffle itu sudah mulai di jual sejak 2017 di sebuah kafe bernama La Petite Boulangerie milik Cuisine de France yang berlokasi di pusat Dublin, jadi sudah lama dan masih eksis sampai sekarang, di Malaysia dan Singapura udah banyak dijumpai, jadi ini bisnis yang long lasting,” ujar Diana Marketing Croffella. Croffella adalah salah satu merek kuliner untuk kudapan Croffle.

Baca juga: Samyang Buldak Extreme Sauce Hadirkan Sensasi Pedas Khas Korea

Dengan berbagai pilihan topping, Croffle ini sangat cocok buat teman ngopi atau teman ngobrol santai bersama teman teman. Cocok juga untuk sarapan  ditemani susu karena bisa diberi aneka toppong sesuai selera, seperti matcha, kayu manis, blueberry,strawberry, bolognese, dan korean chicken.

“Daripada membeli waralaba croffle atau franchise croffle yang harganya selangit, mendingan beli paket usaha Croffella aja, karena dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 76 ini, Croffella memberikan harga spesial, karena diskonnya 50%. Selain itu, masih ada tambahan bonus-bonus yang sangat membantu untuk penjualan mitra mitra Croffella,” imbuh Diana.

Kuliner Croffle asal Korea Selatan

Kuliner Croffle asal Korea Selatan

Khusus untuk mitra yang bergabung bulan ini, akan mendapatkan bonus menu minuman kekinian yang sangat cocok dijual sebagai pendamping croffle.

Tidak seperti franchise croffle yang sudah ada, Croffella tidak meminta bagi hasil atau royalty, sehingga mitra berhak mendapatkan semua keuntungan dari penjualan di outletnya. Ini akan membuat mitra Croffella semakin cepat balik modalnya. Kelebihan lainnya, usaha ini mudah dijalankan karena proses pembuatan camilan Korea ini tidak tertalu sulit.

Baca juga: Jurus Menjalankan Bisnis Franchise Hingga Sukses

Seperti disebutkan dalam laman resminya, www.croffella.com, di bulan Agustus ini paket usaha Croffle Kekiniian dengan brand Croffella ini bisa diperoleh dengan investasi mulai Rp 6.9 juta saja. Ini merupakan harga diskon, karena normalnya paket ini ditawarkan sebesar Rp14 juta.

Harga paket Rp 6.9 juta sudah termasuk gerobak, peralatan, resep, seragam, bahan baku awal, bonus ebook mencari lokasi strategis, bonus ebook mencari karyawan, bonus ebook meningkatkan penjualan melalui grab dan GoFood dan bonus bonus lainnya. Paket diskon ini hanya diberikan kepada 10 mitra pendaftar pertama.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top