Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Resmi! Cristiano Ronaldo Jadi Karakter di Free Fire

Free Fire

Marketing.co.id – Berita Digital | Free Fire secara resmi telah mengenalkan Cristiano Ronaldo sebagai Global Brand Ambassador Free Fire. Kerja sama ini merupakan salah satu kolaborasi terbesar dalam industri game, serta turut mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai pionir Esports Mobile Game yang menyatukan salah satu game mobile battle royale terpopuler di dunia dengan ikon olahraga global.

Baca Juga: Begini Perjuangan Skuad Merah Putih di Turnamen Esports FFCS

“Ini adalah kolaborasi yang sangat signifikan untuk Free Fire, dan industri game secara keseluruhan. Cristiano Ronaldo adalah panutan bagi banyak orang, dan dengan kesempatan untuk dapat berkolaborasi serta mengadopsi karakternya kepada ratusan juta orang di seluruh dunia sungguh merupakan pengalaman yang mengasyikkan,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

Baca Juga: Serba Serbi Garena, Newbies Wajib Baca!

Dalam waktu dekat, para Survivor dapat bermain sebagai Cristiano Ronaldo yang karakternya bernama Chrono. Diceritakan bahwa karakter ini sedang menjalankan misi Operation: Chrono yang mengambil tempat di sebuah alam semesta baru bertemakan metropolis futuristik yang berantakan dan kacau. Di dunia yang penuh dengan teknologi canggih tersebut, hadirlah seorang pahlawan yang dapat memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk tetap hidup dan bersemangat.

Baca Juga: Mimpi Agate Menjadi Pemain Game Online Dunia

Pakar olahraga internasional, CEO Sport Quake, Matt House menjelaskan bagaimana kolaborasi ini tidak hanya menarik bagi para penggemar Cristiano Ronaldo dan Free Fire, tetapi juga untuk industri olahraga dan game yang lebih luas. “Sepak bola, game, dan teknologi bersatu dalam suatu kolaborasi baru yang menarik. Hadirnya Cristiano Ronaldo sebagai karakter dalam Free Fire membawa kolaborasi ini kepada level yang berikutnya. Banyaknya perencanaan, kreativitas, dan detail yang dipersiapkan, membuat Chrono menjadi sangat luar biasa dan akan mengasyikkan bagi para pemain Free Fire di seluruh dunia. Kolaborasi ini menunjukkan kemungkinan yang tak terbatas bagi kedua industri,” jelas House. SportQuake adalah agensi sepakbola yang bermarkas di Britania Raya, dan turut menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam mewujudkan kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top