Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

CCI Promosikan Kapas Berkelanjutan

Marketing.co.id – Berita Marketing | Cotton Council International (CCI), di bawah National Cotton Council of America (NCC), adalah organisasi nirlaba yang mempromosikan serat kapas AS dan produk kapas yang diproduksi di seluruh dunia dengan merek dagang COTTON USA™. CCI memiliki lebih dari 60 tahun pengalaman dalam mempromosikan serat kapas dan produk kapas AS untuk diperdagangkan.

CCI bekerja dengan pabrik pemintalan, produsen kain dan garmen, merek, pengecer, organisasi tekstil, pemerintah, dan USDA untuk memfasilitasi penggunaan kapas AS. CCI saat ini telah menjangkau lebih dari 50 negara melalui 20 kantor di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Mendukung Keberlanjutan dan Transparansi melalui U.S. Cotton Trust Protocol®

Amerika Serikat berusaha keras untuk menghasilkan kapas yang paling berkelanjutan  di antara negara mana pun di dunia. Melalui generasi keluarga petani dan pengelolaan tanah mereka, peraturan ketat dan teknologi pertanian yang presisi dan inovatif, petani kapas AS bertujuan untuk mendukung masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang.

“CCI terus mendukung pertumbuhan bisnis garmen, baik secara global maupun di Indonesia. Sebagai bentuk dukungan untuk para pemain industri garmen ini, industri kapas AS telah meluncurkan U.S. Cotton Trust Protocol® untuk membawa pengukuran yang dapat diukur dan diverifikasi terhadap produksi kapas yang berkelanjutan dan mendorong peningkatan dalam metrikutama yang berkelanjutan,” kata Anh Dung (Andy) Do, Perwakilan CCI di Indonesia.

Dengan bergabung dalam U.S. Cotton Trust Protocol®, anggota dapat membuktikan, mengukur, dan memverifikasi bahwa mereka membeli serat yang berkualitas dan diproduksi secara berkelanjutan, dan bahwa rantai pasokan dari lapangan ke pabrik bebas dari risiko lingkungan dan sosial.

Membawa Inisiatif untuk Mendukung Bisnis Meraih Kesuksesan

CCI terus berkomitmen untuk memberikan solusi dan layanan bagi para pemain industri garmen global serta pelanggan sebagai bagian dari COTTON USA SOLUTIONS® – lima program pengembangan bisnis untuk meningkatkan keahlian sudah diberikan pada lebih dari 1.500 pabrik di 50 pabrik negara.

Di sisi lain, pemegang lisensi juga dapat menggunakan lisensi COTTON USA™ untuk mempromosikan produk kapas AS di seluruh rantai pasokan dan di ritel. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan lisensi COTTON USA ™, produk harus mengandung lebih dari 50% kapas AS.

Semua inisiatif dan program ini bertujuan untuk membantu dan mendukung pengusaha lokal di industri di Indonesia dalam mengembangkan usahanya, terutama di tengah pandemi. “Pemahaman yang baik tentang pentingnya penggunaan kapas berkualitas tentunya juga akan membantu pengusaha lokal dalam melakukan penyesuaian pada bisnis mereka dan mengikuti tren yang berubah agar tetap relevan dengan permintaan pasar,” kata Andy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top