Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

COO Dwidayatour Jadi Travel Consultant di Harpelnas 2016

Effendy Dharmawan, COO Dwidayatour, turun langsung menjadi travel consultant dalam melayani kebutuhan perjalanan pelanggan dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2016

Effendy Dharmawan, COO Dwidayatour, turun langsung menjadi travel consultant dalam melayani kebutuhan perjalanan pelanggan dalam rangkaian Harpelnas 2016

Marketingcoid – Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2016, Dwidayatour melakukan aksi pembagian promo dan kejutan. Pada aksi tersebut, Chief Operating Officer Dwidayatour, Effendy Dharmawan turun langsung melayani pelanggan.

Effendy berinteraksi langsung melayani kebutuhan perjalanan wisata para pelanggan dengan menanyakan tujuan destinasi, tanggal keberangkatan hingga melihat ketersediaan jadwal penerbangan layaknya seorang travel consultant.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan ajang bertatap muka ke pelanggan sekaligus mendengar masukan dari mereka.

Hendri Yapto, VP Commercial Dwidayatour, memberikan hadiah kejutan kepada pelanggan dalam Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional

Hendri Yapto, VP Commercial Dwidayatour, memberikan hadiah kejutan kepada pelanggan dalam Parade Simpatik Harpelnas 2016

Hendri Yapto, VP Commercial Dwidayatour mengatakan, Dwidayatour berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya melalui kampanye “Jaminan Pelayanan Terbaik” yang ditekankan pada tiga aspek utama yaitu mudah, cepat dan lengkap.

Konsumen diberikan kebebasan memilih cara bertransaksi atau pembelian produk wisata yang paling nyaman bagi dirinya sendiri dengan mengunjungi cabang terdekat, menggunakan layanan telepon 24 jam, atau melalui online booking system di www.dwidayatour.co.id.

Selain ikut serta dalam Parade Simpatik Harpelnas 2016, Dwidayatour juga melakukan pembagian sejumlah promo dan hadiah menarik.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan. Pelanggan memiliki arti yang paling penting. Oleh karena itu, Jaminan Pelayanan Terbaik selalu menjadi prioritas kami.” tutup Hendri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top