Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Commonwealth Bank Ajak Pelanggan Belajar Investasi di Hari Pelanggan Nasional 2016

Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk mendongkrak kembali semangat perusahaan dalam memberi layanan pelanggan yang memuaskan.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2016, nasabah Commonwealth Bank mendapatkan layanan istimewa dengan beberapa kegiatan menarik untuk mengapresiasi nasabah yaitu edukasi gratis dan pemberian bingkisan khusus (5/9).

Commonwealth Bank

Apresiasi Nasabah di Commonwealth Bank Cabang WTC 6

Edukasi yang diberikan Commonwealth Bank adalah dengan menyediakan sesi gratis “Belajar Investasi”. Hal ini dilatarbelakangi oleh angka literasi atau pengetahuan masyarakat Indonesia tentang keuangan masih rendah sebagaimana dilansir oleh OJK. Penyebab rendahnya literasi adalah rendahnya akses ke layanan perbankan dan lembaga keuangan itu sendiri.

Dalam sesi tersebut nasabah dapat berdiskusi secara private dengan Manajer Investasi mengenai rencana keuangannya, produk investasi atau market outlook.

Commonwealth Bank

Sesi Konsultasi Gratis Commonwealth Bank Cabang Melawai

Selain itu, seluruh nasabah di cabang-cabang Commonwealth Bank di area Jabodetabek juga berkesempatan mendapat bingkisan khusus melalui program lucky-draw pada saat pengambilan berbagai program menarik yang ditawarkan oleh Commonwealth Bank.

Sebagai penyedia jasa layanan keuangan, Commonwealth Bank amat menyadari pentingnya selalu memenuhi kebutuhan nasabah. Rustini Dewi, Direktur Retail Banking Commonwealth Bank, mengatakan, “Pada Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin menunjukkan apresiasi kami kepada nasabah Commonwealth Bank.”

Rustini juga menambahkan bahwa Commonwealth Bank melakukan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi dan mengedukasi nasabah agar dapat semakin memahami dan memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam. Dia meyakini bahwa kunci kepuasan nasabah adalah komitmen dan kinerja kami dalam memenuhi kebutuhan nasabah, sesuai dengan visi perusahaan – to excel at securing and enhancing the financial wellbeing of people, businesses and communities.

Commonwealth Bank adalah salah satu pemain utama layanan Wealth Management dengan lebih dari 70 pilihan produk reksa dana dan harga mulai dari lima ratus ribu rupiah yang tersedia melalui Internet Banking dan Mobile Banking.

Commonwealth Bank juga menggunakan saluran digital untuk melakukan edukasi publik dan nasabahnya dalam hal keamanan dan edukasi keuangan. Contohnya adalah yang dilakukan oleh Bank dengan berbagi konten edukasi di media sosial (Twitter dan Facebook) dan aplikasi khusus edukasi literasi keuangan untuk perempuan Indonesia WISE (Women Investment Series) yang tersedia dan dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan AppStore. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top