Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

“Collection O”, Hotel Budget Premium untuk Kalangan Profesional

“Collection O” merupakan salah satu kategori hotel yang dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO (operated business) dengan fasilitas lebih lengkap berstandar internasional seperti kolam renang, fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan dan area parkir  

Marketing – OYO Hotels and Homes mengenalkan brand akomodasi terbarunya, Collection O, yang merupakan salah satu kategori budget premium di jajaran produk OYO serta dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO (operated business) dengan fasilitas terlengkap setara standar internasional.

Menyasar kalangan profesional muda yang membutuhkan pengalaman menginap terstandarisasi dengan fasilitas lebih lengkap namun terjangkau, “Collection O” memberikan pilihan untuk mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata.

Peluncuran kategori Collection O semakin mempertegas posisi OYO sebagai jaringan hotel terdepan yang hadir dengan beragam pilihan kategori dalam portofolio produknya, guna menjawab kebutuhan para pelanggan. Collection O tetap menawarkan core promise OYO yaitu koneksi WiFi cepat yang gratis, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, AC, dan televisi. Selain itu, nilai tambah yang dimiliki setiap Collection O yaitu dilengkapi dengan kolam renang, fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan dan area parkir.

Andika, Hub Head East Java OYO Indonesia, mengatakan, OYO berkomitmen melayani berbagai preferensi dan kebutuhan dari berbagai segmentasi pasar yang ada di Indonesia. Lewat Collection O, OYO ingin menghadirkan pengalaman menginap dengan lokasi prima dan fasilitas lengkap untuk kalangan profesional muda, pebisnis maupun keluarga namun tetap dengan harga yang kompetitif. Jika pelanggan mencari pengalaman menginap setara hotel bintang-3 maka Collection O dapat menjadi pilihan tepat.

Lebih lanjut, Anneroos Dora, Head of Central Supply Operated Business, OYO Indonesia menambahkan, OYO bertanggung jawab sepenuhnya atas okupansi dan harga kamar hotel, dengan satu tujuan agar pemilik hotel mendapatkan profit yang telah diproyeksikan bahkan lebih. Keunggulan ini tidak terlepas dari system dynamic pricing yang dimiliki OYO, melalui sistemnya yang akan mengakumulasi algoritma guna menentukan harga paling kompetitif.

Surabaya terpilih sebagai lokasi peluncuran mengingat ibukota Jawa Timur ini merupakan pusat kegiatan bisnis dan hub utama penghubung kota-kota strategis lainnya di Jawa Timur. Collection O 11 The Life Styles Surabaya merupakan hotel pertama untuk kategori ini.

Menurut Andika, setelah resmi beroperasi pada pada Januari 2019, OYO di Surabaya berhasil tumbuh sangat pesat dengan menggandeng 58 mitra hotel dan lebih dari 1,598 kamar dalam berbagai kategori produk OYO seperti OYO Rooms, Premium, Flagship dan yang terbaru Collection O. Tercatat selama Agustus 2019, tingkat okupansi hotel-hotel OYO di Surabaya mencapai 70% dengan total 32,000 lebih pemesanan, dan rata-rata pemesanan terjadi setiap 1.2 menit.

Hadirnya OYO Collection O 11 The Life Styles Surabaya turut memperluas jaringan hotel OYO di Indonesia yang kini telah mencapai lebih dari 850 hotel (live) di 86 kota dengan lebih dari 23.000 kamar eksklusif semenjak resmi diluncurkan Oktober 2018 di Indonesia.

Pertumbuhan yang pesat ini dimungkinkan berkat kepercayaan dari ratusan pemilik aset, dan kerja keras dari lebih dari 950 OYOpreneurs (karyawan OYO) di seluruh Indonesia untuk turut mewujudkan #PastiAdaOYO di seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top