Colgate Palmolive Meriahkan Shopee 11.11 Big Sale

Marketing – Setelah berhasil menyukseskan Shopee Big Sale, Colgate Palmolive pada 10.10 Brands Festival lalu, kerjasama antara Shopee dan Colgate Palmolive pada kampanye 11.11 ini pun berlanjut. Dengan kualitas produk dengan menggunakan bahan alami, serta beragam promo yang dihadirkan oleh Colgate Palmolive bersama Shopee tentunya menjadi salah satu kunci dalam mendukung kesuksesan kampanye Shopee 11.11 Big Sale ini.

Ya, seperti diketahui menjelang bulan November, Indonesia akan memasuki musim hujan. Pada musim hujan akan ada beberapa perubahan yang terjadi pada tubuh – salah satu perubahan yang akan terjadi adalah kulit akan terasa semakin kering. Karena itu, dibutuhkan perawatan tubuh untuk meningkatkan kelembaban pada kulit.

Meski sejatinya kulit manusia sebenarnya memiliki faktor perlindungan alami seperti Natural Moisturizing Factor (NMF). Akan tetapi dalam kondisi tertentu faktor perlindungan alami ini tidak mencukupi untuk melindungi kesehatan pada kulit. Oleh karena itu, produk tambahan menjadi penting untuk memberikan perawatan maksimal terhadap kelembaban kulit. Salah satu produk yang memenuhi kebutuhan tersebut, yakni Colgate Palmolive menawarkan produk-produk perawatan tubuh dengan bahan alami sebagai sebuah solusi untuk masalah kulit kering dan juga membantu dalam memiliki kesehatan kulit.

Cut Dartina, E-Commerce Manager Colgate Palmolive mengatakan, bahan-bahan alami yang ada di setiap produk Colgate Palmolive memberikan kelembaban kulit yang cukup. Selain itu, produk yang dihadirkan oleh setiap inovasi dari Colgate Palmolive merupakan sebuah aksi nyata komitmen Colgate Palmolive untuk memberikan perlindungan maksimal bagi kulit dan tubuh serta membantu menjaga kelembaban kulit bagi masyarakat.

“Seiring dengan meningkatnya tren berbelanja online, kami sangat senang untuk bekerjasama dengan Shopee dalam menghadirkan produk-produk di e-commerce terdepan di Indonesia. Selain perawatan tubuh, Colgate Palmolive juga memiliki produk perawatan mulut seperti pasta gigi Colgate Triple Action,” jelas dia.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menambahkan, ini pun merupakan sebuah bukti nyata komitmen Shopee untuk menghadirkan brand yang memberikan dampak baik bagi kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

“Kemeriahan kampanye Shopee 11.11 Big Sale berlangsung hingga 11 November 2019 dengan beragam promo dan hadiah menarik. Pengguna Shopee bisa mendapatkan produk Colgate Palmolive dengan diskon hingga 50%,” ungkap Daniel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.