Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Cole Haan resmi memperkenalkan kampanye global Cole Haan Comfortable di Indonesia pada Kamis (21/8/2025). Koleksi ini hadir untuk menjawab kebutuhan generasi muda yang aktif bergerak di berbagai situasi dan kondisi.
Sneakers terbaru GrandPro Court SkyWeave jadi sorotan. Dengan bantalan ringan SkyWeave Cushioning, sepatu ini dirancang agar tetap nyaman meski harus berpindah tempat seharian.
Untuk tampilan lebih formal, ada OriginalGrand CitySpectre Collection dengan bantalan Energyfeel Foam yang membuat sepatu bergaya klasik terasa senyaman sneakers.
Tidak berhenti di situ, lini Grand Revolution juga diperbarui dengan teknologi FlexCraft Comfort, menggabungkan sentuhan kulit klasik dengan bantalan tersembunyi yang fleksibel.
Sementara koleksi wanita Grand Ambition hadir dengan Grand Lux Technology, menghadirkan loafers, pumps, hingga ballet flats yang tetap stylish dan nyaman digunakan dari kantor hingga hangout.
Lee Walker, Vice President Footwear & Active Kanmo Group, menjelaskan, “Generasi sekarang butuh alas kaki yang bisa mengikuti ritme hidup yang cepat. Koleksi terbaru ini dirancang agar anak muda bisa tetap percaya diri, aktif, dan nyaman di segala situasi.”
Selain sepatu, koleksi juga meluncurkan Catherine Satchel, Lyndon Boots tahan segala cuaca, hingga sneakers uniseks GrandPro All Day Running. Warna earthy seperti cokelat gelap dan olive menambah sentuhan gaya yang sesuai dengan cuaca tropis Indonesia.
Kampanye ini menegaskan posisi Cole Haan sebagai brand lifestyle global yang dekat dengan generasi milenial dan Gen Z, mengutamakan kenyamanan tanpa meninggalkan gaya.
Inovasi Cole Haan juga telah menjadi pilihan berbagai figur influencer di Tanah Air seperti Jeje Soekarno, Ario Pratomo, dan Vira Tandia, yang sebelumnya menggunakan Cole Haan sebagai sepatu paling nyaman untuk menemani aktivitas mereka dari bekerja, berkarya, hingga berakhir pekan