Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Coconi Baby, Peralatan Bayi yang Cocok Dipakai di Masa Pandemi

Marketing.co.id – Berita Marketing | Pandemi Covid-19 membawa pengaruh terhadap sikap konsumen. Kini konsumen menjadikan faktor kebersihan dan kesehatan sebagai pertimbangan utama dalam memilih dan membeli barang yang dibutuhkan, termasuk saat membeli peralatan bayi.

cocony baby

Bagi para orangtua yang ingin memenuhi kebutuhan sang buah hati di masa pandemi, Coconi Baby bisa menjadi pilihan tempat. Pasalnya, merek peralatan bayi yang dirilis pada Juni 2021 ini menyediakan kebutuhan bayi usia newborn hingga 1 tahun.

Menurut Owner Coconi Baby, Kennardi Wibisono, Coconi Baby merupakan produk premium high yang modern dan efisien, sehingga cocok untuk keluarga smart parenting dalam memenuhi kebutuhan si kecil.

Saat ini Coconi Baby menawarkan 4 pilihan produk untuk ibu dan anak meliputi, Coconi 5 in 1 Multi-functional Baby Food Processor. Dengan teknologi modern, food processor dari Coconi Baby akan memudahkan para ibu menyediakan MPASI untuk si kecil.

Tinggal klik, makanan pun siap disajikan tanpa perlu memakan waktu lama. Produk ini memiliki 5 fungsi utama yakni steaming (mengukus), blending (mencampur), milk warmer, food warmer, dan sterilizer.

Selain itu ada Alat Steril Botol dengan Pengering dan Teko. Alat makan dan minum yang higienis tentunya dibutuhkan oleh bayi. Menjawab kebutuhan tersebut, Coconi Baby pun menyediakan alat steril botol dan pengering sekaligus dengan teko serbaguna.
Alat ini cukup multifungsi karena selain bisa mensterilisasi botol namun juga memudahkan ibu untuk mengukus makanan, memanaskan makanan, menghangatkan susu (mendekati suhu ASI), menghangatkan MPASI, membuat susu, kopi, teh, serta juga merebus air secara cepat dan mudah.

Selanjutnya Hair Clipper. Tak hanya menyediakan alat makan untuk si kecil, Coconi Baby juga memiliki hair clipper atau alat cukur rambut yang bisa dipakai oleh bayi hingga orang dewasa. Memiliki daya vacuum yang kuat, namun produk ini memiliki fitur low noise sehingga suaranya sangat kecil. Tentunya tak akan membuat si kecil takut saat mencukur rambut.

Terakhir, Automatic UV Sterilizer with Dryer 10L. Untuk menjaga alat makan dan minum si kecil tetap higienis, alat sterilisasi sangat dibutuhkan. Seperti alat Automatic UV Sterilizer with Dryer 10L dari Coconi Baby ini.

Alat ini efektif membunuh kuman dan bakteri hingga 99.9% yang menempel pada peralatan si kecil. Automatic UV Sterilizer with Dryer 10L ini mampu menampung hingga 10 hingga 11 botol bayi. Bukan hanya peralatan bayi, alat ini juga bisa digunakan untuk mensterilkan alat kebutuhan orang dewasa sehari-hari, seperti smarthphone.

“Produk yang diminati oleh konsumen yakni UV Sterilizer dan water cettle. Lalu akhir-akhir ini hair clipper, banyak yang cari selama PPKM ini,” ungkap Kennardi.

Harga yang ditawarkan cukup variatif, seperti botol minum kantong ASI dijual di bawah Rp100 ribu. Sementara hair clipper harganya 200 ribuan, food processor serta Alat Steril Botol dengan Pengering dan Teko dibandrol 900 ribuan, dan Automatic UV Sterilizer with Dryer 10L dijual dengan harga 1,5 juta rupiah.

Selain produk di atas, nantinya Coconi Baby akan meluncurkan 3 produk lagi berupa kantong ASI, botol minum Tritan, dan milk warmer yang suhunya bisa di-setting untuk 2-3 botol.

Produk dari Coconi Baby ini dijual secara online melalui Whatsapp, Shoppe (Coconi Baby Official Indonesia), dan Tokopedia dengan diskon menarik, serta didukung customer service untuk melayani produk yang mengalami kerusakan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top